Dinyatakan Masuk Zona Merah Covid-19 Di Purwakarta, Lurah Nagrikaler Bantah Dan Klarifikasi

Dede Iskandar, Lurah Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta

Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Kelurahan Nagrikaler dinyatakan masuk Zona Merah terkait Covid-19 menurut data Kominfo Purwakarta maupun Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat pada akhir bulan September 2020.

Namun hal ini dibantah oleh Dede Iskandar selaku Lurah Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta yang dimana berdasarkan data yang diperoleh hanya 3 orang dalam keadaan status PDP Pada saat itu.”Selasa, 29/09/2020

Dan itupun sudah dinyatakan sembuh hingga sekarang untuk Kelurahan Nagrikaler dinyatakan Nol atau sudah tidak ada lagi sesuai data yang saya terima.”Katanya

Selain itu saya menghimbau melalui Ketua RT dan RW untuk disampaikan himbauan dari pemerintah kabupaten maupun pusat kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mungkin Dengan cara memasang spanduk dan sebagainya untuk selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan disaat diluar rumah maupun sedang melakukan aktivitas.

Adapun Dede menambahkan Dengan banyaknya warga Urban Dari Luar kota maupun daerah khususnya yang ada dikelurahan Nagrikaler maka kepada Ketua RT dan RW bersama warganya untuk membantu dalam pendataan warganya yang bekerja maupun sudah tidak bekerja terutama yang tinggal di kos-kosan, kontrakan dan lain sebagainya.

Apabila sudah tidak bekerja lagi di mohon untuk segera didata dan dilaporkan untuk ditindak lanjuti kepada dinas sosial untuk dipulangkan ke kampung asalnya dan Mungkin setelah dipulangkan ke kampung asalnya bisa lebih sejahtera, dikarenakan warga kamipun banyak yang terdampak akibat Covid-19.

(A H)

https://youtu.be/6bJ8pwdPgRc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warga Ogowele Buga Kerja Bhakti Pengecoran Bangunan Masjid Mutmainnah

Sun Oct 4 , 2020
Kliknusantara.com | OGOWELE BUGA – Warga Ogowele Buga bergotong royong mengecor slop bagian atas Masjid Mutmainnah Desa Ogowele Kecamatan Dondo Kab Tolitoli, Sabtu (3/9/2020). Kegiatan gotong royong sesama warga itu, merupakan kegiatan rutin setiap hari Sabtu guna melanjutkan pembangunan Masjid. Nampak warga sangat bersemangat bekerja. Mereka termotivasi demi meraih pahala […]