Yang Gunakan Mea-Mea akan Rugi,Rakyat Kabgor Akan Tetap Coblos Rustam-Dicky

Masa Pencoblosan Pilkada Kabgor sudah di Depan Mata,Pada tanggal 9 Desember 2020 Rakyat Kabupaten Gorontalo Akan Memberikan Suara nya di TPS, Pilihan Suara Rakyat ini akan Menentukan Masa Depan Kabupaten Gorontalo untuk 5 Tahun Kedepan nya,Jika Salah Memilih Maka Bersiaplah Untuk Kecewa.

Saat Ini Pasangan Rustam Akili-Dicky Gobel yang Merupakan Oposisi Konsisten sedang Berada diatas angin dan di Prediksi Akan Menjadi Pemenang Pilkada Kabgor Tahun ini.

Sebagian Orang Berapandangan Bahwa Hanya Mea-Mea atau Money Politik yang bisa mengalahkan Pasangan Rustam-Dicky saat ini, Namun Ada juga Sebagian Orang Tetap Yakin Bahwa Rakyat Kabupaten Gorontalo saat ini Sudah Cerdas dalam Memilih Pemimpin sehingga Money Politik atau Mea-Mea sudah tidak Mempan Lagi Karna situasi saat ini Berbeda dengan Masa Lalu.

Menurut Sekjend Brigadir Panipi,Sharif Khusen Nasaru, Bahwa Politik Mea-Mea Hanya Akan Rugi Sendiri,Warga di Batudaa cs dan Kabupaten Gorontalo Pada Umumnya Akan Tetap Memilih Rustam-Dicky di dalam TPS yang Tertutup dan Rahasia,Walau Uangnya telah di Siram dan di ambil Oleh Warga, Uang untuk Mengganggu Suara Pemilih Rustam-Dicky tidak Akan Mempan dan Sebaiknya disimpan Saja Biar Tidak Rugi dan Menyesal Nanti.

Menurutnya,Biarkan Rakyat Bebas Menentukan Pemimpin Pilihan nya,Agar Demokrasi di Gorontalo Bisa Berjalan Dengan Baik.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pesan Kakeknya,Mimpi Rachmat Gobel Bantu Petani Terwujud

Thu Dec 3 , 2020
Kakek Rachmat Gobel yang dulunya Seorang Petani Pernah Punya Mimpi Untuk Untuk Membantu Para Petani,Hal Ini Pernah di Ungkapkan Kepada Ayahnya Alm Tayib Gobel. Mimpi Itu Kini Terwujud Sudah,Rachmat Gobel dengan Posisinya sebagai Wakil Ketua DPR RI di Fungsikan untuk membuat Program untuk Membantu Para Petani Dengan Menggandeng semua Stake […]