Warga Tanjung Alai Rebutan LPG 3 Kg, Jalan Raya Macet, Begini Respon Wakapolres OKI

Warga Tanjung Alai Rebutan LPG 3 Kg sebabkqn kemacetan di Jalan Raya menuju Kayu Agung ibu kota OKI, Selasa 20 Oktober 2020.

Kliknusantara.com| OKI – Kemacetan terjadi di Jalur Desa Tanjung Alay, menuju Kota Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (20/10/2020).

Warga yang berebutan mendapatkan gas LPG Tabung 3 Kg menjadi pemicu kemacetan tepat di depan pangkalan SUPARDI di Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang).

Pantauan media ini di lokasi yang turut terjebak dalam kemacetan itu, nampak warga berjubel saling berebutan untuk mendapatkan bahan kebutuhan dapur tersebut.

Truk pengangkut gas LPG yang sedang bongkar muatan dikerumuni warga. Mereka pun berjubel hingga menutup jalur jalan raya yang menyebabkan antrian kendaraan yang panjang.

Tampak beberapa warga berinisiatif mengurai kemacetan tersebut. Sekitar setengah jam kemudian barulah kemacetan itu bisa dilalui.

Wakqpolres OKI, Kompol Yudha ketika dispaikan hal tersebut menduga penyebabnya karenw beberapa waktu sebelumnya sempat beredar isu kelangkaan Bahan Bakar Gas itu.

“Mungkin karena isu kelangkaan LPG 3 kg itu,” ujar Kompol Yudha saat ditemui Mapolres OKI Selasa Siang.

Informasi yang dihimpun media ini, isu kelangkaan LPG menjadikan warga khawatir tidak kebagian. Mereka berusaha mendapatkan LPG tersebut karena kesulitan mendapatkan bahan bakar untuk memasak……. (Awi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menyalahi Aturan, Satpol PP Tolitoli Tertibkan 500 Alat Peraga Kampanye

Tue Oct 20 , 2020
Kliknusantara.com |TOLITOLI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tolitoli bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tolitoli melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) di Kecamatan Baolan. Kepala Satpol PP Kabupaten Tolitoli, Samsuh M Saleh, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Bawaslu. Menurutnya, penertiban APK akan dilakukan sampai dengan hari […]