Warga Ogowele Buga Kerja Bhakti Pengecoran Bangunan Masjid Mutmainnah

Warga Ogowele Buga yang sedang kerja bhakti lakukan pengecoran bangunan Masjid Mutmainnah, Sabtu 3 Oktober 2020

Kliknusantara.com | OGOWELE BUGA – Warga Ogowele Buga bergotong royong mengecor slop bagian atas Masjid Mutmainnah Desa Ogowele Kecamatan Dondo Kab Tolitoli, Sabtu (3/9/2020).

Kegiatan gotong royong sesama warga itu, merupakan kegiatan rutin setiap hari Sabtu guna melanjutkan pembangunan Masjid.

Nampak warga sangat bersemangat bekerja. Mereka termotivasi demi meraih pahala amal jariyah untuk kehidupan di akhirat kelak. Mereka menyadari pahala amal jariyah diperoleh bila dibarengi dengan keikhlasan.

Kepada Kliknusantara.com, Moh nasar selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid mengatakan kegiatan itu telah rutin mereka lakukan selama ini.

“Setiap sabtu kita jadwalkan kerja bakti bersama di Masjid ini dan Alhamdulillah warga begitu antusias bekerja demi suksenya pembangunan masjid ini,” katanya.

Menurut Nasar, pembangunan selanjutnya kalau memungkinkan dilanjutkan ke tahap pemasangan atap. Ia berharap pembangunan cepat selesai namun untuk mencapai semua itu butuh dana yang besar dan kerja sama warga. Serta bahu membahu untuk kesuksesan pembangunan masjid……. (Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warung Dan Rumah Makan Tak Luput Dari Operasi Yustisi Di Wilayah IKN

Sun Oct 4 , 2020
Kliknusantara.com | PENAJAM – Dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, anggota Kodim 0913/PPU bersama jajaran instansi terkait terus melaksanakan patroli Operasi Yustisi yang di laksanakan hampir setiap hari baik siang maupun malam hari di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang merupakan […]