Wagub Sulteng Di Pelantikan HMI (MPO) Cabang Palu: Ber-HMI Merupakan Proses Pemimpin Masa Depan

Kliknusantara.Com [Sulteng] – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Baco Dg. Palabbi, SH.,MH Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Mpo Cabang Palu, Yang Dilaksanakan Di Hotel Gajah Mada, Palu Barat, Selasa (28/07/2020).

Wagub Dalam Kesempatan Tersebut Menyampaikan Bahwa HMI adalah Organisasi Pengkaderan dan Perjuangan yang bernuansa Islam yang sampai hari ini konsisten dan profesional dalam menjaga tradisi intelektualnya.

“Yang mana selalu menjaga integritas, independennsinya sehingga tidak disusupi kepentingan-kepentingan praktis,” ungkapnya.

Lanjut ia berpesan kepada pengurus bahwa menjadi pemimpin di organisasi merupakan proses belajar menjadi pemimpin untuk masa depan.

“Olehnya saya berharap kesempatan mengabdi dan belajar ini tidak disia siapkan begitu saja. Perlihatkan kesantunan, kearifan, dan yang merupakan ciri khas Islam sebagai jati diri HMI,” harap Wagub Sulteng itu.

Sementara Itu, Ketua Umum PB HMI, Afandi Ismail pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa inti dari Perkaderan dan Perjuangan merupakan bagian tak terpisahkan dari rasa syukur dan ikhlas sebagaimana yang tercantum dalam Hymne HMI.

“Kita syukuri kita pernah dikader di HMI dan ikhlas kita berjuang bersama HMI demi kepentingan umat dan bangsa,” ucapanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah Tanwir, S.Si, serta Ketua Bawaslu Sulawesi Tengah Ruslan Husen SH.,MH…… (RedKN).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fahri Timur Soal Foto Habib Riziq Sihab: Seperti Nabi Ibrahim, Hamba Yang Berada Di Jalan Haq Tidak Akan Dimakan Api

Wed Jul 29 , 2020
Kliknusantara.Com | Sangat keliru bagi mereka yang sedang merayakan Peristiwa KUDA TULI itu bertindak sebagaimana Video pembakaran foto HRS yang viral di Medsos. Mereka tidak hanya merusak Citra PDIP sebagai partai Demokratis yang dikenal ramah terhadap dinamika Perbedaan Politik namun mereka makin memperluas jurang perbedaan dan Potensi Konflik dan ekstrimisme. […]