Voting Day Diambang Pintu, FPI Tolitoli Ingatkan Jaga Situasi Kamtibmas

Voting Day Diambang Pintu, FPI Tolitoli Ingatkan Jaga Situasi Kamtibmas

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Ketua Front pembela Islam (FPI) Kabupaten Tolitoli, Andi Hamka mengingatkan kepada selruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban Jelang hajatan Voting Day pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya selaku ketua FPI tak bosan bosannya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga daerah ini dengan aman apalagi mendekati voting day,” ucap Andi Hamka Kamis (15/10/2020).

Meningkatnya konstalasi politik di Pilkada antar pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli untuk menaikkan elektabilitas jargonnya baik melalui media sosial maupun berinteraksi melalui pertemuan di warung kopi dilakukan secara santun, sehingga tidak terjadi ketegangan antar satu calon pendukung dengan pendukung lainnya.

Ditambahkan orang nomor satu di FPI kabupaten Tolitoli itu, siapapun nantinya terpilih dan memimpin daerah ini 5 tahun kedepan, hal tersebut merupakan suara rakyat murni yang sudah diberikan kepercayaan.

“Besar harapan saya baik itu jelang Pilkada maupun pasca agar tetap kita jaga keamanan di daerah ini, jangan sampai Daerah kita yang dijuluki kota teraman di Sulawesi Tengah hanya menjadi sebuah slogan semata,” ujarnya….. (Sbr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buka Rakor Korbinmas-ABUJAPI, Kabaharkam Polri Singgung Kesejahteraan dan Pemuliaan Profesi Satpam

Thu Oct 15 , 2020
Kliknusantara.com | BANDUNG – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, secara resmi membuka Rapat Koordinasi Korbinmas Baharkam Polri-ABUJAPI di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Kakorbinmas Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Edy Tambunan, Ketua Umum ABUJAPI […]