Vidio Syur, Gisel Akui Sudah Tonton Adegan Panas 19 Detik Mirip Dirinya

Gambar ilustrasi Gisel dan lakon vidio syur mirip dirinya usai beredar luas di masyarakat


Kliknusantara.com | JAKARTA – Usai menonton vidio Syur 19 Detik’ mirip dirinya, Gisella Anastasia (Gisel) akhirnya memberi komentar terkait video yang sangat mirip dengan dirinya.

Ibu satu anak ini mengakui sudah menyaksikan video berdurasi 19 detik itu seorang diri. Setelah mengamati menurut Gisel, wanita di video itu hanya mirip dengan dirinya.

“Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu,” ujar Gisel di kanal YouTube Intens Investigasi, seperti dilansir jpnn.com, Kamis (12/111/2020).

Kekasih Wijaya Saputra ini merasa sebal karena terus-terusan dibilang sebagai wanita dalam video syur itu. Namun, diakui Gisel ada beberapa kemiripan dengan dirinya di angle tertentu.

“Enggak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle gini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin. Memang muka kami China semua, mau gimana, sama semua, burem lagi (gambar di video syur),” jelasnya.

Gisel mengatakan sejatinya malas menanggapi kasus ini. Karena dirinya juga pernah diterpa kasus yang sama sebelumnya.

“Yang sebelumnya juga sudah pernah kan, dihadapi saja, yang kemarin juga sudah diproses,” tandas Gisel. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buka Lowongan Kerja, Disnaker Akan Turun Langsung Ke Kawasan Industri

Fri Nov 13 , 2020
Kliknusantara.com | BEKASI – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi akan segera berkoordinasi dengan pengelola kawasan industri dan perusahaan untuk bekerja sama dalam membuka lowongan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Suhup, mengatakan selama ini ada perusahaan yang memang tidak terbuka dalam penerimaan lowongan kerja (loker). “Makanya […]