Ustazah Hamidah Yacob Ajari Hydrophonix Jamaah Pengajian Daina

Kliknusantara.Com|JAKARTA – Dari Jihad pribadi untuk kepentingan dunia aherat dan menambah bekal antisipasi Coronavian, kepada jamaah BEM (Barisan Emak Emak Militan) dari Pengajian Daina (Dapur Da’i Nusantara) mendapat tawaran observasi belajar tanam aneka biji Hidro phonix (Perawatan pohon sayur seperti Kakung, Capcai, lele dalam tabung air streoform, plastik yang andalkan mentari, tanpa racun pestisida) dari Ustazah Hamidah Yacob (Pimpinan Pusat Muslimah Bulan Bintang).
Dari net Hamida di Pengadegan, Tebet, Cibubur, maka terjadwal untuk Daina
2 September 2020 Jam 8 PP di DPP Partai Bulan Bintang jalan Pasar Minggu, Jakarta selatan menuju pekarangan rumah Ustazah Hamidah jalan Tangki nomor 2 Cipayung, Jakarta timur.

Demikian ungkap Hj Hamidah dalam selingan info pada Pengajian Reboan ibu Daina yang ke 778 dipimpin ustaz H Masrur Anhar dengan tema ” Sesal sebelon bertindak” dibantu Randi Video humas PBB, pada 26 Agustus 2020 sore.

Ustaz Masrur mantan Syarikat Islam Indonesia yang kini sibuk layani panggilan, memaparkan, kita wajib ikhtiar max dan hasilnya Swt yang menentukannya.

Fikir dahulu sebelun tindak sehingga terhindar dari sesal bekakangan dan jadi tak berarti karna tak sesuai keinginan.
Misal ketika pilih presiden tiap 5 tahun, terpilihnya pemimpin yang bagus dari pemilih yang bagus dan sebaliknya, kecuali pemimpinnya yang bermasalah.

Jangan sampai ada sesalan dalam memilih hanya gara gara mau disogok Rp 50.000 – menghasilkan pemimpin yang kebijakannya merugikan kesejahtraan rakyat.

Bila dapat info harus tabayun / periksa dulu, apalagi bila yang berikan info / sponsor dari pribadi yang fasiq / belon dikenal sehingga paling tidak ringan resiko.

Bagi PBB Khilafah yes, HTI no, karna Khilafah dan syariah ajaran Islam.

Jihad HTI sama dengan salavi dan Jamaah tabligh yang anti demokrasi / anti PBB namun anehnya protesnya ke DPR yang merupakan arena Demokrasi. * Mahdi

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KPU Tolitoli Segera Umumkan Pendaftaran Bakal Paslon Bupati dan Waklinya 28 Agustus Ini

Thu Aug 27 , 2020
Kliknusantara.Com|Tolitoli_Sulteng – Jelang pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli Pilkada  serentak 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli terus melakukan berbagai persiapan. Komisioner KPU Tolitoli, Alisman, mengatakan, tahapan pencalonan  dimulai pada 28 Agustus hingga 3 September yakni pengumuman pendaftaran pasangan calon. ‘’Pendaftaran dan verifikasi berkas […]