Usai Transaksi Sabu, Seorang Warga Sumber Sari Diringkus Petugas

Kliknusantara.Com [Muras-Sumsel] – Satres Narkoba Polres Musi Rawas (Muras) Sumatera Selatan berhasil ungkap kasus pelaku peredaran gelap Narkotika dengan meringkus satu tersangka di pinggir jalan yang terletak di desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tersangka berinisial WA (27) Pekerjaan Tani beralamat alamat di desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas. Diduga WA sebagai pengedar / kurir narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Musi Rawas, AKP Haerudin menerangkan kronologi penangkapan tersangka pada hari Minggu 26/7/2020 sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut Haerudin penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya peredaran gelap di desa Sumber Sari Kec.Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas.

Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dan penyamaran sebagai pembeli, pada saat transaksi (Under Cover Buy) dengan anggota Sat Narkoba pelaku menyerahkan 3 (tiga) bungkus plastik klip kecil berisikan kristal-kristal putih di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,55 gram, Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kemudian tersangka dan barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus plastik klip kecil berisikan kristal-kristal putih dan 1 (satu) unit Hp Nokia warna putih, barang bukti tersebut di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut…… (Zainuri).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Webinar Korem 091/ASN: Akibat Jenuh, Kesadaran dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan Warga Menurun

Tue Jul 28 , 2020
KLIKNUSANTARA.COM [SAMARINDA] – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menginisiasi terselenggaranya webinar tingkat provinsi dalam rangka optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan, Media Center Korem 091/ASN Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/7/2020). Webinar (Web Seminar), yang diadakan di Media Center Korem 091/ASN ini diikuti oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., […]