Usai Disuntik Vaksin, Kasat pol PP Tolitoli: Masyarakat Jangan Khawatir

Kasat Pol PP Tolitoli, Samsuh M. Saleh saat disuntik vaksin Covid-19, 22 Februari 2021

SULTENG – TOLITOLI| Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasat Pol PP Tolitoli, Samsuh M. Saleh telah disuntik vaksin Covid-19, saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Senin 22 Februari 2021.

Usai disuntik vaksin Covid-19, Kasat Pol PP Kabupaten Tolitoli kepada media ini mengaku tidak merasakan efek samping.

“Kemarin saya sudah menerima vaksin secara langsung, juga disaksikan oleh teman-teman semua yang hadir,” ujarnya.

Setelah disuntik vaksin Covid-19, Kasat Pol PP diminta oleh petugas kesehatan untuk menunggu sekitar 30 menit, untuk melihat apakah ada reaksi atau tidak.

“Selama 30 menit itu saya tidak merasakan gejala yang macam-macam, artinya normal saja. Tidak merasakan efek samping,” imbuhnya.

Dia mengakui, di lengannya yang menjadi tempat disuntik memang ada sedikit sakit karena bekas disuntik, namun itu suatu hal yang wajar dan efek yang lain tidak ada.

“Alhamdulillah, tidak ada efek samping yang saya rasakan, jadi aman saja,” tukas Samsuh.

Sementara itu Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Syafruddin A Rahman mengungkapkan, masyarakat agar tidak merasa khawatir terkait keamanan vaksinasi Covid-19 ini.

“Jadi jangan khawatir, Kasat Pol PP, Dandim dan Danlanal serta semua yang mendapatkan vaksin merasa aman,” ujarnya.

Safruddin juga mengingatkan agar masyarakat tak mudah terpengaruh isu dan berita hoaks.

“Karena saya juga sudah divaksin dan aman, tidak ada reaksi apa-apa. Keamanan vaksin tersebut sudah dibuktikan Pemerintah Kabupaten Tolitoli, jadi masyarakat jangan ragu dan takut,” kata Safruddin.

Sebagai informasi, Kabupaten Tolitolio sendiri mendapatkan sebanyak 3.960 vaksin Sinovac. Adapun vaksin tersebut akan diberikan kepada 1.980 penerima vaksin…… Kliknusantara.com / AN34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dipimpin Kasad, Danrem ASN Ikuti Rapim TNI AD Secara Virtual

Wed Feb 24 , 2021
KALTIM – Samarinda | Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,. S.Ip, M. Si didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono, S.Sos beserta para Kasi Korem 091/ASN mengikuti Rapim TNI AD TA. 2021 secara Virtual melalui video conference dengan tema “ Membangun TNI Angkatan Darat yang Adaptif ” bertempat di ruang […]