Usai Debat Publik, Panelis Beri Apresiasi Paslon 02 H2G Mulya

Panelis Beri Apresiasi Paslon 02 H2G Mulya

Kliknusantara.com | Musi Rawas – Bertempat di Palembang KPU Musi Rawas Bekerja sama dengan TVRI Sumsel selenggarakan debat kandidat calon bupati dan wakil Bupati Mura tahun 2020 . (31/10/2020)

Dimoderatori Ita Husni, Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang diselenggarakan oleh KPU Mura dihiasi dengan pertanyaan-pertanyaan dari ketiga panelis, yakni Dr Bhakti Nur Avianto, SIP., M.Si, Dr Mada Apriandi Zuhir, SH., MCL dan Dr M Fadhillah Harnawansyah, SIP., M.Si dengan tema Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat, serta Memajukan Daerah Kabupaten Musi Rawas.

Saat diwawancari usai debat publik, Dr Bhakti Nur Avianto, SIP., M.Si menyampaikan bahwasanya Paslon nomor urut 02 H2G Mulya mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan sangat baik dari panelis tentang program-program kesejahteraan masyarakat.

“Beliau menjawab dengan sangat terperinci, baik dalam hal pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan lain-lain. Kami selaku panelis cukup puas dengan apa yang disampaikan oleh Paslon nomor urut 02,” ucap Bhakti Nur Avianto.

Sedangkan panelis Dr Bhakti Nur Avianto, SIP., M.Si menjelaskan, selama debat publik, pertanyaan yang dilontarkan ditujukan untuk mempertajam dan mengeksplore rincian visi misi dan program-program didalamnya.

“Mereka Paslon nomor urut 02 sudah menyajikan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ini yang diharapkan kedepannya oleh masyarakat. Kita nantikan apa yang sudah menjadi rencana kedepannya agar dapat diwujudkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lita Farid, Istri Dandim Tolitoli Inisiasi Friendship Match Dojang Gor Mokondangan Tolitoli

Sun Nov 1 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Lita Farid gelar kegiatan friendship match dojang mokodongan 2020 yang merupakan ajang tryout pertandingan bagi para murid yang terlatih taekwondo di dojang GOR mokodongan. Kegiatan yang diinisiasi istri Dandim 1305/BT, Letkol Farid Yudis Purwanto yang juga merupakan praktisi taekwondo yang berlatih di GOR mokodongan itu bertujuan […]