Turun Ke 10 Kecamatan, KPU Tolitoli Sosialisasikan PKPU Nomor 5

Kliknusantara.Com [Tolitoli-Sulteng] Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli, turun ke 10 Kecamatan yang ada di Tolitoli mensosialisasikan peraturan KPU (PKPU) nomor 5 terkait kelanjutan tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

Agenda sosialisasi tersebut melibatkan pihak PPK dan Kecamatan terkait lokasi sosialisasi dan sasaran peserta sosialisasi.

Sosialisasi ke kecamatan dimulai sejak Rabu Tanggal 1 Julib2020. Kegiatan melibatkan seluruh komisioner KPU didampingi pejabat dan staf pegawai di lingkungan KPU Tolitoli.

Berdasarkan jadwal, dalam sehari sebanyak Tiga Kecamatan ditetapkan jadi sasaran sosialisasi. Dengan demikian, akan memakan waktu Empat hari yang dimulai sejak Tanggal 1 Juli dan akan berakhir pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Ovelio Tarongko, SIP., MAP., salah seorang staf senior yang juga salah satu Kasubag di KPU Tolitoli saat dikonfirmasi mengatakan sosialisasi itu dilakukan untuk memastikan tahapan berjalan dengan tetap mematuhi ketentuan pemerintah terkait protokol kesehatan berkenaan Covid-19.

“Komisioner mensosialisasikan ketentuan PKPU agar jajaran penyelenggara, masyarakat dan semua pihak memahami mekanisme dan ketentuan pelaksanaan tahapan di masa pandemi Covid-19,” ujar Ovelio…… (***).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KPU Tolitoli Laksanakan Sosialisasi Tahapan Pilkada Di Kecamatan Dondo

Thu Jul 2 , 2020
Kliknusantara.Com [Dondo-Tolitoli] – KPU Tolitoli laksanakan sosialisasi tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli di Kantor Camat Dondo, Kamis (2/7/2020). Kegiatan yang dimulai jam 09.00, terlebih dahulu dibuka oleh camat Dondo Idham Khalisin, SPd., MPd. Pemberian materi sosialisasi dihadiri dan […]