Tony-Antoni Nomor Urut 2, Untuk Pilkada Lampung Selatan

Tony-Antoni Nomor Urut 2, Untuk Pilkada Lampung Selatan

Kliknusantara.com |LAMPUNG SELATAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra – Antoni Imam (Tony-Antoni), resmi mendapatkan nomor urut pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang diusung oleh tiga parpol elite yaitu Golkar (7 kursi), PKS (6 kursi) dan Demokrat (5 kursi) itu, memperoleh nomor urut 2.

“Alhmdulillah sudah ditetapkan dengan surat keputusan dari KPU, kami dapat nomor urut 2,” kata Tony Eka Candra dihadapan awak media, Jumat (02/10/2020).

Disinggung menganai makna dari nomor 2, dirinya menjawab semua nomor mempunyai makna yang baik.

“Semua nomor adalah baik, dan nomor 2 InsyaAllah ini yang terbaik untuk masyarakat Lampung Selatan,” pungkasnya seraya diamini oleh Antoni Imam. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Soal Rumah Sakit Nakal 'Mainkan Data' Covid-19 Terhadap Pasien Meninggal, Ganjar-Moeldoko Bertemu Dan Siap Tindaki

Sat Oct 3 , 2020
Kliknusantara.com | JATENG – Perbincangan soal rumah sakit nakal mencovidkan pasien meninggal selama pandemi Covid-19 mencuat saat Kepala Kantor Staff Presiden (KSP), Moeldoko bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di kantor Pemprov Jateng, Kamis (1/10/2020). Moeldoko menilai, harus ada tindakan serius agar isu yang menimbulkan keresahan pada masyarakat ini […]