TNI Peduli Anak Yatim Dan Masyarakat Desa Wanawali Bukit Cinta Yang Kurang Mampu

Kliknusantara.com|Purwakarta_Jawa Barat
Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, masyarakat, instansi pemerintahan dan lembaga lainnya sangat antusias mempersiapkan segala sesuatunya dengan cara masing-masing.

Suatu hal yang berbeda saat ini, dilakukan oleh Letkol Arm Krisrantau Hermawan,S.H.,M.I.Pol., Selaku Dandim 0619/PWK dan Kapten Cba Funny Marpa Desca Selaku Dantepbek III-44-03.B/PWK

Bersama Anggotanya saat ini melaksanakan Giat BAKSOS di Desa Wanawali tepatnya di bukit cinta Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta dengan membagikan beberapa Paket Sembako untuk Anak-Anak Yatim dan masyarakat Sekitar yang tidak mampu.”Sabtu, 15/08/2020

Giat ini dihadiri oleh Kolonel Cba Sulistio Tomo Selaku KABEKANGDAM III/Slw, Mayor Inf Dadang Juanda Selaku KASDIM 0619/PWK, DANTEPBEK III-44-03.B/PWK, Kapten Arm Witopo PASI INTEL DIM 0619/PWK, DANRAMIL 1904/CAMPAKA DIM 0619/PWK, Perwakilan dari Polres Purwakarta Kepala Desa Wanawali Beserta Aparatur Desa.

Acara ini dilanjutkan makan bersama antara TNI-PoIri, Aparatur Desa dan Masyarakat sekitar yang terlihat berlangsung hikmat, Giat Baksos ini dilakukan karena kepedulian TNI terhadap Masyarakat yang sudah terpantau sebelumnya.

Dengan menggunakan Motorcross Anggota tepbek Kodim 0619/Pwk beserta para rider Motorcross Purwakarta harus melewati jalur-jalur yang extreme yang penuh perjuangan Untuk mencapai ke lokasi tersebut.

Masyarakat yang berjuang untuk hidup apalagi dalam masa Pandemi ini banyak yang terdampak, Dengan alasan inilah para anggota TNI melakukan hal tersebut tidak hanya selalu berada di Medan perang.

Dalam rangka Menyambut HUT Ke-75 RI Hal inipun sama tidak sedikitpun menyurutkan Semangatnya untuk berusaha membantu masyarakat dengan melihat situasi dan kondisi masyarakat sekitar.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bebaskan Satu Narapidana, Kalapas Tolitoli: Total Dapat Remisi 163 Orang Pada HUT Ke-75 RI 2020

Mon Aug 17 , 2020
Kliknusantara.Com | Sebanyak 163 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tolitoli, mendapatkan remisi atau pemotongan masa tahanan pada Hari Ulang Tahun HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020. Dari 163 yang memperoleh remisi tersebut 1 diantaranya bebas langsung setelah mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan […]