Tingkatkan Kenyamanan Warga, Pemerintah Desa Betengon Bangun MCK Di Dusun Lemo-lemo

Edy Sudding, Sekretaris Desa Betengon Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Sulteng.

Kliknusantara.com | DONDO – Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kesehatan warga dan lingkungannya, Pemerintah Desa Betengon agendakan pembangunan 1 unit MCK di Dusun 3 Lemo-lemo, jalan menuju Danau Toga dalam waktu dekat.

Edy Sudding, Sekretaris Desa Betengon mewakili Kepala Desanya, Nahruddin, mengemukakan hal itu kepada awak Liputan Desa Membangun, pada Senin malam (16/11/2020) di kediamannya.

Menurut Edy, pembangunan MCK itu, atas usulan warga. Anggarannya menggunakan DD tahun 2020. Olehnya dalam waktu dekat ini segera dilaksanakan.

“Atas usulan warga, Pemdes Betengon akan bangun MCK di Dusun 3 Lemo-lemo karena tergolong perlu dan mendesak. Ada beberapa rumah yang terletak di jalan menuju Danau Toga belum memiliki jamban keluarga,” ungkap Edy.

Pemdes Betengon berharap nanti dengan terbangunnya MCK di Dusun tersebut, bisa digunakan warga setempat maupun mereka yang akan berkunjung ke Danau Toga. Sehingga mereka tidak lagi buang air di sembarang tempat….. (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

GNI-Berbangsa Adakan Pelatihan Budi Daya Tanaman Buah Naga, Ibu-ibu Asrama 38 Jadi Peserta

Thu Nov 19 , 2020
Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Masa Pandemi Covid-19 tidak mengurungkan Green Network Indonesia Bersama Membangun Bangsa (GNI-BERBANGSA) untuk tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbuat apa yang bisa dilakukan dan tetap selalu memberikan edukasi melalui pelatihan dan praktek penanaman. Dalam hal ini pelatihan budi daya dan praktek penanaman buah naga organik kepada […]