HARI PAHLAWAN

Tingkatkan Kapasitas Aparatnya, Desa Basi Kecamatan Basidondo Gelar Pelatihan

$rows[judul] Keterangan Gambar : Tingkatkan Kapasitas Aparatnya, Desa Basi Kecamatan Basidondo Gelar Pelatihan

TOLITOLI, KlikNusantara.cim | Pemerintah Desa Basi Kecamatan Basidondo gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa pada Sabtu (16/10/21) tepatnya di Kantor  Desa Basi. 

Fokus materi adalah soal keuangan. Sehingga pemateri kegiatan  Pelatihan menghasilkan pejabat Inspektorat Daerah Tolitoli.

Terkait hal itu, sudah menjadi wewenangnya  untuk membina perangkat Desa      agar lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka masing masing. 


Yunus Selaku Sekdes Basi kepada Awak Liputan Desa Membangun pada Minggu (17/10/21) mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan agar ke depannya Aparat Desa lebih baik lagi dalam mengelola Keuangan Di Desa".

Menurutnya dengan usainya pelatihan tersebut Aparat Desa pastinya lebih memahami Tugas dan Tupoksi mereka masing masing.

Dengan begitu kerja di kantor desa lebih mudah terselesaikan serta sesuai yang diharapkan. 

"Kalau sudah mengikuti pelatihan seperti ini pekerjaan  dan tanggung jawab mereka dengan mudah terselesaikan  dan kami sebagai Pemerintah Desa  sangat mengharapkan hal seperti ini," jelas Yunus. 

Kegiatan itu berjalan sesuai harapan. Aparat Desa nampak antusias mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh pemateri ... (Hasriani). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)