Tim Satgas COVID-19 Desa Kayulompa Sasar Pasar Tradisional Bagikan Masker

Tim Satgas COVID-19 Desa Kayulompa saat bagikan masker di Pasar tradisional di desa Kayulompa.

SULTENG TOLITOLI – Kliknusantara.com | Tim Satgas Covid-19 menyasar Pasar Tradisional Kayulompa untuk membagikan masker ke seluruh Pengunjung dan Pedagang, pada Rabu (24/03/21).

Kegiatan ini berlangsung dari jam 08:00 sampai selesai dan turut di kawal oleh Babinsa setempat sampai pembagian masker selesai.

Stefi Kasi Pelayanan melalui Telpon selulernya mengatakan, ramainya pengunjung di hari Pasar yang berlangsung seminggu sekali, yang dapat menjadi Tempat rawanya penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

hingga lokasi ini di jadikan sasaran pembagian Masker menurutnya Upaya ini salah satu bentuk antisipasi secara dini demi cegah terjadinya penyebaran COVID-19 serta menyampaikan ke pengunjung dan pedagang pentingnya menggunakan masker saat di luar Ruma.

“Pasar kan tempat ramai atau umum rawan penyebaran Covid-19 makanya di jadikan sasaran pembagian Masker, ” Ucap stefi

Lebih lanjut Ia menuturkan, pembagian masker kali ini berjalan lancar dan pertama kalinya di Tahun 2021, untuk pembagian selanjutnya akan di jadwal kembali oleh Tim Satgas Covid-19 Tingkat Desa dengan sasaran Tempat Tempat Umum lainya seperti Rumah Ibadah, Posyandu, Tempat Rapat serta di Sekolah.

“Ini pertama kalinya pembagian masker di Tahun 2021, selanjutnya akan di lanjut di tempat umum lainya, dan patut di syukuri kegiatan ini berjalan sukses, ” Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Sumut Tinjau Kaldera Toba Dukung Program Nasional

Wed Mar 24 , 2021
SUMUT TOBA – kliknusantara.com | Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja meninjau lokasi wisata The Kaldera Toba di Kabupaten Toba, Rabu (24/3). Turut mendampingi Kapolda Sumut dalam peninjauan lokasi wisata Kaldera Toba itu Dir Reskrimsus Polda Sumut, Dir Polairud Polda dulu, Dir Pamobvit Polda Sumut, […]