Tiga Pejabat Utama Di Polres Tolitoli Berganti

Iliknusantara.com, Tolitoli-Sulteng | Tiga pejabat utama Polres Tolitoli berganti dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina, SH, SIK., MH., pada Senin (7/9/2020).

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Tolitoli dihadiri sejumlah pejabat Polres Tolitoli lainnya dan berlangsung dengan standar protokol kesehatan.

Ada pun para pejabat utama Polres Tolitoli yang melakukan sertijab itu yakni Kabag Ops Polres Tolitoli Kompol Margiyanta SH yang mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Palu digantikan AKP Nazarudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palu Selatan Polres Palu Polda Sulteng.

Kedua, Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Felix Alfons Saudale SH digantikan pejabat baru Iptu Rijal SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Buol.

Sedangkan AKP Felix Alfons Saudale SH mendapat jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Ketiga yakni Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Dewa Made Arda SH SIK yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Banggai Polda Sulteng digantikan pejabat baru AKP Muriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Biau Polres Buol Polda Sulteng.

Pada kesempatan ini, secara pribadi Kapolres Tolitoli penyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas saat menjabat.

“Semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Tolitoli dapat berguna untuk kepentingan tugas di kemudian hari” ucap Kapolres Tolitoli.

Sumber: humas Polres Tolitoli.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah Cluster Baru di Mako, Kabaharkam Polri Sediakan Minuman Probiotik dan Madu Untuk Personil

Tue Sep 8 , 2020
Kliknusantara.com, JAKARTA | Ada hal menarik di Kantor Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Jalan Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Hari ini Selasa (8/9/2020), terlihat di lobby utama gedung Baharkam Polri disediakan 2 buah dispenser air berisi cairan probiotik dan madu yang disediakan untuk seluruh personil Baharkam Polri. Selain […]