Tersisa 1 Tahun Masa Jabatan Kades Pomayagon, Yunus M Sariuh Genjot Agenda Prioritas Ini di 2021

Kantor Desa Pomayagon Kec. Momunu Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com | POMAYAGON – Tersisa waktu 1 Tahun masa jabatan Kepala Desa di pundaknya, tidak menyurutkan semangat Yunus M Sariuh membangun desanya. Sejumlah agenda prioritas telah disiapkannya untuk mengisi pembangunan tahun depan.

Semangat itu terungkap saat Tim Liputan Desa Membangun Kliknusantara.com menyambanginya di kantor desa Pomayagon. Perbincangan menyangkut agenda pembangunan desa bersama Yunus usai melaksanakan kerja bakti bersama warga pada Jum’at (2/9/2020).

Kepada awak media ini, Yunus mengemukakan bahwa di tahun 2021 bahwa sejumlah agenda penting untuk pembangunan desanya akan dijadikan program prioritas.

Yunus pun menyebutkan agenda tersebut, utamanya pembuatan talud jalan kantong produksi, mengaspal jalan desa, dan pembangunana sejumlah fasilitas desa yang terhenti karena pengalihan anggarannya untuk penanggulangan Covid-19.

“Agenda tahun depan, pembangunan talud di jalan Kantong Produksi, Pembangunan Posyandu, mengaspal jalan desa, dan meneruskan pembangunan Kantor Desa” beber Yunus M Sariuh.

Pada penghujung masa jabatan 1 tahun lagi, Yunus M Sariuh menegaskan akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memajukan desanya.

“Saya tinggal 1 lagi menjabat Kades, jadi saya akan memanfaatkan waktu 1 Tahun itu menyelesaikan tanggung jawab saya untuk memanjukan desa dan mensejahterahkan msyarakat desa saya,” imbuh Kades yang baru akan berakhir masa jabatannya pada Oktober 2021 yang akan datang……. (RuslinN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Musi Rawas Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia Sehat, Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Fri Oct 2 , 2020
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Sepuluh (10) Masjid di wilayah Hukum Polres Musi Rawas Melaksanakan Doa Bersama untuk Indonesia Sehat, agar wabah Pandemi Covid-19 (virus corona) segera berakhir, Jumat (2/10/2020). Dalam acara Doa Bersama tersebut juga di Ikuti sebanyak 1260 jamaah, Yang terdiri dari 217 Polri dan 1043 Sipil yang ada […]