Terobosan PKK Desa Stadong, Gelar Lomba HATINYA PKK

Kades bersama Ketua PKK Desa Stadong, Rahima H. SP.

Kliknusantara.com | DAMPAL UTARA – Organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Stadong Kecamatan Dampal Utara lakukan terobosan dengan gelar Lomba Hatinya PKK dalam waktu dekat.

Ketua PKK Desa Stadong, Rahima H, SP, kepada awak Liputan Desa Membangun di kediamannya pada Kamis (17/12/2020), mengatakan LOMBA HATINYA PKK digelar antar dusun.

“Rencananya dilaksanakan bulan ini juga tanggal 27-28 Desember 2020,” ungkap Rahima.

Menurut Istri Kepala Desa Stadong, Amrin Halim ini, yang jadi penilaian adalah tanaman toga di halaman rumah, keindahan dan kebersihan pekarangan rumah, dan atribut PKK yang terpasang seperti papan hatinya PKK.

Dikatakan Ketua PKK Stadong itu tujuan lomba ini adalah mendorong pemanfaatan pekarangan rumah agar ibu-ibu PKK tidak terfokus sebatas perawatan bunga-bunga saja. Ia menginginkan agar pekarangan rumah ditanami tanaman yang bermanfaat lainya seperti rimpang dan rempah.

Menjawab media ini, Rahima menyebutkan bahwa hadiah bagi pemenang nantinya berupa trofi dan uang tunai.

Selaku Ketua PKK Desa Stadong, dirinya berharap kegiatan ini nantinya berjalan sesuai rencana dan sukses. Lebih jauh dari itu, dengan tanaman bermanfaat, dapat meningkatkan perekonomian warganya…..(Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua KONI Medan Kukuhkan FAJI Medan

Thu Dec 17 , 2020
Kliknusantara.com | MEDAN – KONI Medan melakukan pengukuhan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Medan yang dilaksanakan di Cadika yang berada di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor. Setelah pelantikan yang dilakukan pada Kamis (17/12/2020) Ketua KONI Medan Eddy Sibarani mengaku kagum. Karena, katanya, tidak banyak cabang olahraga (Cabor) yang melakukan […]