Terkait Dugaan Kasus Suap Kemenag, Begini Kata Fachrul Razi

Kliknusantara.Com|JAKARTA – Kementerian Agama RI Fachrul Razi Menyatakan belum memutuskan terkait dugaan kasus suap yang melibatkan Kepala biro Kepegawaian Kemenag RI

Sebelumnya pada hari Rabu(26/08). Aliansi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Sumut-Jakarta melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden,meminta kepada Menteri Agama RI untuk memecat Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI (Dr. H. Saefudin, M.Ed.) hal itu ditanggapi Fachrul Razi Menteri Agama RI mengatakan melalui pesan Whatsupnya.

“Menag belum putuskan tentang rektor baru.Rektor lama sedang ada kasus dengan Polda Sumut, biar kasusnya jalan, kalau Polda beri indikasi benar keterlibatan ybs,tulis Fachrul Razi melalui pesanya Jumat (28/08/2020).

Adapun pernyataan Aliansi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Sumut sebelumnya,Fery Silabam menyampaikan bahwa kepala biro kepegawaian Kemenag harus segera diganti karena diduga besar tidak menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan meminta kasus Dugaan keikutsertaan Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI dalam kasus suap yang melibatkan Romahurmuzy.Tegas Fery Sebagai Kordinator Aksi dalam orasinya di depan Istana Negara.

Menanggapi pernyataan tersebut Kementerian Agama RI Fachrul Razi berharap masyarakat percaya bahwa kasus dugaan suap, kemenag berkomitmen memberantas KKN.

“pasti Menag tidak akan pilih dia.Teman teman tidak usah khwatir dengan Menag, pasti tetap kukuh pada komitmen memberantas KKN.pungkasnya.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sebanyak 77 KK Warga Banagan Terima Bantuan Beras Jaring Pengaman Sosial

Sat Aug 29 , 2020
Kliknusantara.Com – Tolitoli_Sulteng | Sebanyak 77 KK warga Desa Banagan Kecamatan Dampal Utara menerima bantuan beas dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah. Keterangan itu dikemukaan Kades Banagan, Rupiadin pada Rabu (26/8/2020). Kades Banagan saat ditemui tengah sibuk membagikan beras tersebut beserta aparatnya. Pembagian beras bantuan dari Dinas Sosial Provinsi itu […]