Terkait Banjir dan Jembatan Ambruk, Kades Ogowele Akhirnya Temui Bupati Tolitoli Minta Solusi

Rombongan Kades Ogowele, Mapri H Baribi yang berfoto dengan Bupati Tolitoli, H. Moh. Saleh Bantilan usai melaporkan soal banjir dan jembatan Ogowele, Senin 14 September 2020

Kliknusantar.com, Tolitoli-Sulteng | Lama berpolemik terkait dampak banjir dan jembatan ambruk di Desa Ogowele akibat tak tersedianya dana penanggulangan bencana akhirnya membawa Kepala Desa Ogowele, Mapri H. Baribi menemui Bupati Tolitoli meminta jalan keluarnya.

Didamping Ketua BPD, Ketua Adat dan Kepala Dusun Bumi Angin, Mapri menemui Bupati untuk mendapatkan solusi atas persoalan bencana yang dihadapi warganya. Mereka bergerak Senin pagi (14/9/2020) dengan menggunakan kendaraan dinas Camat Dondo.

“Ini saya bawa rombongan untuk temui pak Bupati Tolitoli, biar segera ada solusi. Kahawtirnya banjir datang lagi, terus masyarakat jadi tambah susah,” kata Mapri kepada media ini pagi tadi.

Mapri beserta rombongan yang diterima Bupati Tolitoli, H. Moh Saleh Bantilan langsung menyampaikan laporan kondisi terakhir pasca ambruknya jembatan dan banjir susulan yang merendam pemukiman warga Dusun 3 Ogowele.

“Alhamdulillah, sudah ketemu pak Bupati. Kami semua diterima dan menyampaikan laporan kondisi terakhir di Ogowele,” ujar Mapri seusai menemui orang nomor Satu di Tolitoli itu.

Menyinggung hasil pertemuan dengan Bupati, Mapri merasa bersyukur karena direspon secara cepat oleh Bupati Tolitoli.

“Alhamdulillah, beliau perintahkan tim besok turun lapangan untuk estimasi anggaran pngaman tepi sungai. Untuk jembatan, beliau perintahkan buat jembatan darurat,” terang Mapri……[]

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sat Brimob Polda Banten Peringati HUT Pelopor ke-61 Secara Virtual

Mon Sep 14 , 2020
Kliknusantara.com, KOTA SERANG | Peringati HUT Pelopor ke-61, Sat Brimob Polda Banten ikuti Perayaan HUT Pelopor secara virtual dengan Korbrimob Polri yang dilakukan di Mako Brimobda Banten, Senin (14/09/2020) pukul 10.00 wib. Perayaan HUT Pelopor ke-61 yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Dansat Brimobda Banten, Para Danyon, Para Danki […]