HARI PAHLAWAN

Terkait 31 Warga Muallaf, Kepala Desa Poi Terima Kunjungan Anggota DPR RI Hj. Sakinah Aljufri

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kunjungan Terkait 31 Warga Muallaf, Kepala Desa Poi Terima Anggota DPR RI Hj. Sakinah Aljufri dari Fraksi PKS

SIGI - Kapala Desa Poi, Kec. Dolo Selatan, Kab. Sigi, Samin, terima kunjungan Kerja Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah Ibu Hj. Sakina Aljufrie Dari Fraksi Partai PKS Beserta Rombongan.

Kunjungan berlangsung pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 16.00.


Kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat yang baru saja memeluk agama Islam Sebanyak 31 jiwa di dusun 1 desa Poi kec Dolo Selatan, masyarakat tersebut sebelumnya tinggal di daerah pengunungan wilayah Kab. Donggala dan sebelumnya mereka belum mempunyai agama. Beberapa bulan terakhir mereka lebih memilih untuk bermukim di wilayah kab. Sigi dan ingin memeluk agama islam.


Dalam kegiatan tersebut ibu Hj. Sakina Aljufrie (Anggota DPR RI), menyampaikan rasa syukur karna kita ketambahan lagi saudara-saudara muslim dan juga beliau menyampaikan Insyaallah akan di berikan buku panduan Islam dan perlengkapan shalat. Serta membagikan sembako kepada mereka.


Selanjutnya Kepala Desa Poi Bpk. Samin, Menyampaikan Harapannya kiranya Ke depan mereka - mereka yang baru saja memeluk agama Islam bisa mendapat perhatian lebih dari saudara muslim lainya, terlebih kepada pemerintah kiranya dapat memperhatikan kondisi mereka yang sekarang hanya bermukim di pondok yang sangat sederhana. Serta sangat berharap pemerintah dapat memperhatikan sarana dan prasana yang ada seperti jalan yang menuju ke pemukiman warga yang baru saja memeluk agama Islam tersebut.


Kepala desa menyampaikan bahwa mereka merupakan warga yang berasal dari pengunungan turun ke pemukiman warga demi untuk mencari kehidupan yang lebih layak serta memeluk agama Islam, maka dari itu kepala desa sangat mengharapkan perhatiaan dari berbagai pihak yang ada. 


Adapun mereka yang baru saja memeluk agama Islam ini sebanyak 5 KK yang jumlah keseluruhan 31 jiwa..... (AR). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)