Tahlil 40 Hari Diana Nurmin, Mantan Ketua Kornas KOHATI

Kliknusantara.com | DKI – Peringatan wafat 40 hari almarhumah Diana Nurmin “DN” binti Pandile (Mantan Ketua Umum Kornas Kohati (Korps HMI Wati) asal Makasar diperingati Forhati (Forum Alumni Kohati) Pimpinan Hj Hanifah Husain dan BPP KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Pimpinan H Mukhlis Patahna (Notaris KAHMI) dengan Panitia Ilhamnur Putri di jalan Asem Baris Raya Kav M / 5 Tebet, Jakarta selatan, 25 Desember 2020 sore.

Peringatan Ltd Coronavian disambut Testimoni rekan almarhumah dari Forhati yang umumnya asal Bugis yang dulunya KAHMI Fuad Bawazier diawali Tau syiah Prof Dr Ahmad Thib Raya MA (Suami Musda Mulia) mengatakan, biasanya di Budaya Betawi bila usai sholat jenazah, imam sholat dalam doanya mempertanyakan kepada hadirin apakah almarhum orang baik, maka hadirin sponran jawab Khoir (baik).

Mukhlis Patahna SH (Ketum KKSS dan Pengurus KAHMI) mengatakan, Saya kenal Prof Dr Ahmad Thib yang berkawan dengan Prof Dr Hamdan Zoelva yang bersama kami di PB HMI dan Ilhamnur Putri sahabat DN.

Pengalaman kami tidur malam di markas PB HMI wan jalan Diponegoro 16 Menteng, Jakarta pusat, karna gerah andalkan 1 kipas angin, setiap yang datang belakangan tidur menggeser arah kipas angin ke dirinya.
Ketika di markas HMI Cabang Jakarta jalan Cilosari 17 Jakarta pusat, kami kenal dengan Prof Dr Hj Marwah Daud Ibrohim.
DN toat dengan ibunya dan ketika wafat DN dalam dhuha.

Hanifah Ketum Forhati Nasional (Bini Ferry Mursidan) : Saya tiap malam selalu terima pesan sms dari DN yang tiap malam jumat selalu di masjid Sunda klapa, Menteng. DN peduli dengan yuniornya mengajak makan repair gizi dihotel.

Ilhamnur Putri :
Usai Dhuha saya histeris dengar DN yang wafat dalam dhuha.
Saya Jadi Pengurus Kornas Kohati, dari Makasar ke DKI dibantu Diana Nurmin yang mapan dengan gelang mas dan selalu siapkan makan dirumah ini.
DN rekomendasikan saya ke Akbar Tanjung rekan Menpora Golkar Abdul Ghafur.

Di usia 43 tahun saya baru bisa hamil, langsung disuruh DN makan dirumahnya nampak Khaled, Nura, Fahad anak DN masih kecil.
Hamdallah Jenazah DN ringan lancar makam, yang sama dirasakan rekan Jumrana Saliki, mengatakan, Saya yunior DN juga aktivis KKSS, tak di undang testimoni ini.

DN baik tulus rekan suami saya Agusalim. Diana aktivis KKSS dan Kahmi.
Diakhir hayat DN masih aktif saya antar pulang sulit turun dari mobil.
Dimakampun rekan rekan DN yang tulus merasakan sedih kehilangan DN penjaga silaturahmi.

Sambutan Khalid anak DN yang cuti kerja dari Saudi, menyatakan terima kasih atas bantuan rekan ibu saya dalam peringatan 40 hari Wafat DN.

Hadir antara lain Lies Efendi, Gefarina, Ulfa Hermanto (Mantan Dpr Golkar), Nurjanah (MC PB Kohati), Selviyana, Wahida Lailomo. * Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PKK Desa Stadong Gelar Lomba, Dusun 1 Bantoli Menangkan HATINYA PKK

Sat Dec 26 , 2020
Kliknusantara.com | DAMPAL UTARA – Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Stadong menggelar lomba HATINYA PKK pada sabtu 26/12/2020 di Desa Stadong Kecamatan Dampal Utara. Kegiatan tingkat Desa Stadong itu menjadi ajang unjuk kemampuan ibu-ibu yang mewakili Dusun masing-masing. Mereka mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendapatkan penilaian terbaik dari ketua dewan […]