Tahapan Terakhir, BLT Dana Desa Kembali Diterima Warga Ogowele Buga

Kliknusantara.Com, Ogowele Buga_Tolitoli | Pemdes Ogowele Buga salurkan BLT-DD ke warga penerima mamfaat pada Senin (7/9/2020). Kegiatan penyaluran bantuan yang dimulai jam 09.00 itu berlangsung di Gedung Balai Desa Ogowele Buga Kecamatan Dondo.

Bantuan itu seperti sebelumnya, dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid -19. Adapun jumlah penerima manfaat, sebanyak 165 KK dengan besaran Rp. 300.000 untuk satu KK selama 3 bulan dan dibagikan setiap bulanya

Menurut Hendra, Sekdes Ogowele Buga saat menerima awak media ini pada Senin (7/9/2020) di kediamanya, penyaluran kali ini sudah masuki tahap 6 atau yang terakhir kalinya.

“Alhamdulillah, dari penyaluran pertama sampai akhir proses semua berjalan lancar dan aman,” ungkap Hendra mewakili Kadesnya, Jusman M. Nuri.

Dalam penyaluran tahap terakhir itu, turut hadir Camat Dondo, Idham Khalisin, SPd., MPd. Hadir juga Wakapolsek Dondo, Iptu I Nyoman S. serta Ketua BPD dan pendamping desa.

Menyinggung soal apakah masi akan ada bantuan serupa berikutnya, Hendra belum bisa memastikannya. Ia mengaku semua itu tergantung petunjuk dan arahan dari pemerintahan tingkat atas….(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Giat Belajar Di Rumah, Apresiasi Guru Pendidik Berkeliling Ke Rumah Murid

Tue Sep 8 , 2020
Kliknusantara.Com, Musi Rawas | Di masa pandemi virus corona atau COVID19 yang belum tau kapan berakhir nya, upaya Tehnik pembelajaran siswa sekolah di lakukan dari mulai daring dan roling, di upayakan agar materi pembelajaran pendidikan sesuai dengan harapan guru dan orang tua murid. (8/9/2020). Salah satu dari kegiatan pembelajaran tersebut […]