Hari Bhayangkara

Silaturahmi Jarnas Go Gibran Dihadiri Menteri Bahlil, Sekjend, Azwar Muhammad: Masih Langkah Awal

$rows[judul] Keterangan Gambar : Bahlil Lahadalia saat memberi sambutan dihadapan pengurus Jarnas Go Gibran pada acara silaturahmi Nasional di Pasifik Place, Jakarta, Minggu malam.

JAKARTA, KLIKNUSANTARA.COM | Silaturahmi Nasional Jarnas Go Gibran dihadiri Menteri Bahlil di Pasifik Place, Jakarta, Minggu malam (12/11/23). Kegiatan itu dilangsungkan di Penang Bistro yang berada di lantai 5.


Bahlil Lahadalia hadir dalam, kapasitasnya mewakili Gibran Rakabuming Raka yang semula di jadwalkan  hadir, namun terkendala karena ada keterlambatan penerbangan tiba di jakarta.

"Beliau sangat ingin hadir, hanya ada kendala karena pesawatnya mestinya landing jam 18.00, namun baru landing jam 19 lewat tadi," ungkap Bahlil dihadapan Pimpinan DPP dan DPW Jarnas Go Gibran.

Jaringan Nasional (Jarnas) Go Gibran adalah salah satu jaringan relawan untuk pemenangan Capres Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 memdatang. Mereka terdiri dari kalangan muda yang mendedikasikan diri mendorong lahirnya kepemimpinan muda di pentas politik nasional. 

Pada kesempatan itu, Ketua  Umum Jarnas Go Gibran, Nazarudin, SH., MH., mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bahlil yang juga Menteri Invsetasi tersebut. Ia juga memperkenalkan 27 Ketua Provinsi yang hadir dalam kesempatan itu. 

"Dalam waktu seminggu, sudah terbentuk struktur relawan Go Gibran di 27 Provinsi dan hari ini hadir 20 Ketua Provinsi. 7 ketua lainnya tidak hadir sebab kehabisan tiket karena memang acara ini dipersiapkan dalam waktu singkat," urai Nazar yang juga Wakil Bupati Pelelawan, Riau itu. 

Sementara itu, Sekjend Go Gibran, Azwar Muhammad, usai acara kepada kliknusantara.com, mengatakan bahwa komunikasi terakhir, Gibran sangat berterimakasih mendapat support dari kalangan muda yang dipelopori sejumlah aktivitas muda. Namun karena kendala teknis, tokoh muda yang masih memjabat Walikota Solo itu tak dapat hadir dan diwakili Bahlil Lahadalia yang juga fungsinaris golkar. 

Azwar mengungkapkan jika kerja cepat yang mereka lakukan telah mampu menghimpun kekuatan muda yang siap menjadi relawan menangkan pasangan Prabowo Gibran. 

"Ini masih permulaan, konsolidasi masih terus berjalan untuk memastikan target kerja pemenangan khususnya di kalangan muda oleh Jarnas Go Gibran dapat tercapai," ujar mantan Ketua HMI (MPO) Cabang Yogyakarta ini. 

Azwar mengklaim, dalam waktu yang relatif singkat, pihaknya telah membentuk struktur pemenangan nyaris semuan provinsi. Bahkan juga program dan strategi pemenangan dengan target terukur, telah disiapkan.

Langkah selanjutnya adalah terus konsolidasi. Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan deklarasi. Namun ia tak merinci, kapan dan dimana deklarasi itu dilakukan. Informasi yang diperoleh, kemungkinan setelah silaturahmi dengan Cawapres Gibran di Kota Solo. 

Amatan media ini di lokasi, tampak ruangan cafe Penang Bistro Pasifik Place Mall lantai 5 itu sesak dandipadati jajaran pengurus Go Gibran. Mereka setia menunggu kehadiran Gibran hingga akhirnya diperoleh kabar tak memungkinkan hadir dan yang datang membawa kabar tersebut adalah sosok Bahlil Lahadalia yang dikenal dekat presiden Jokowi, Ayah dari Gibran sendiri. 

Selain Ketua Umum, Sekjend dan Ketua Provinsi yang hadir dalam acara silaturahmi nasional itu, tampak hadir juga tokoh-tokoh aktifis mahasiswa dan sejumlah tokoh pemuda....(Tim). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)