Sijago Merah Melalap Warung Lapo Kalimalang Diduga Api Berasal Dari Kompor Gas

Kobaran api Warung makan Lapo di pinggir Kalimalang di kawasan Cikarang Barat

Kliknusantara.com|BEKASI – Warung makan Lapo yang berdiri di pinggir Kalimalang di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ludes dilalap si jago merah, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut yang diduga dari kompor gas warung makan lapo tersebut, Senin (28/9/2020).

Informasi dihimpun, api muncul tak lama setelah terdengar ledakan tabung gas sekitar pukul 13.10 Wib di Warung Lapo Kalimalang Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

“Sepertinya dari kompor yang meledak di lapo itu,” sebut Oding salah satu saksi mata yang juga pemilik lapo lainnya.

Dalam hitungan menit api muncul dan berkobar menjalar keseluruh bangunan. “Banyak benda yang mudah terbakar di tempat itu makanya api cepat membesar,” tambahnya.

Kebakaran tersebut menimbulkan kepanikan 2 orang pemilik warung Lapo tersebut yang sedang melayani 5 Pengunjung didalamnya dan juga penghuni lapo lainnya yang berada tak jauh dari sumber kebakaran.

Mereka berhamburan keluar menyelamatkan diri, khawatir dengan api yang menjalar tempat usahanya. “Angin juga kencang soalnya. Kita Kuatir api merambat ke bangunan lain,” kata salah satu pemilik lapo lain.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil menjinakkan api setelah sempat berkobar selama sekitar 10 menit. “Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material sekitar di atas Rp10 jutaan,” sebut satu petugas pemadam kab.bekasi.

(Y K/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nilai Erick Tohir Anti Kritik, PB HMI: Tak Layak Jadi Menteri BUMN

Tue Sep 29 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI-MPO) sarankan Erick Tohir mundur dari jabatannya sebagai Menteri BUMN. Hal itu disampaikan oleh Ahmad Latupono selaku Ketua Umum Pengurus Besar – Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dalam keterangan tertulisnya pada Senin, (28/9/2020). Ahmad yang juga pernah jadi Ketua HMI […]