Siap Amankan Pilkada Serentak, Polres Tolitoli Gelar Alat Utama dan Alat Khusus

Kliknusantara . Com [Tolitoli-Sulteng] – Polres Tolitoli menggelar Alat Utama (Alut) dan Alat Khusus (Alsus) dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Tolitoli pada Rabu (24/6/2020), siang.

Peralatan-peralatan yang digelar di halaman Mako Polres Tolitoli di cek langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP. Budhi Batara Pratidina, SH., SIK ., MH., didampingi Waka Polres Tolitoli Kompol Abdul Haris Saleh SH, Kabag Ops Kompol Margiyanta SH serta para pejabat utama Polres Tolitoli.

Kabag Ops Polres Tolitoli mengatakan, semua sarana prasarana yang digelar ini merupakan pendukung untuk pengamanan Pilkada 2020 serta sebagai kesiapan dalam mengantisipasi bencana alam serta cuaca ekstrim yang mungkin terjadi di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Adapun Alut dan Alsus yang digelar antara lain kendaraan dinas berupa kendaraan taktis Sat Samapta Polres Tolitoli, perlengkapan pengendalian massa (dalmas), kendaraan dinas pengawalan Sat Lantas, mobil penyuluhan Sat Binmas, mesin senso, perahu kano, perahu karet serta perlengkapan penunjang dinas lainnya.

“Secara umum kondisi sarana prasarana yang dipersiapkan untuk pengamanan Pilkada serentak 2020 dalam kondisi baik dan siap digunakan,” kata Kabag Ops…, (Mrf).

Sumber: humas Polres Tolitoli.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim 0619/PWK Bersinergi Dengan Masyarakat Dan Para Pecinta Lingkungan Hidup

Wed Jun 24 , 2020
Kliknusantara.com [Purwakarta – Jabar] – Komano Distrik Militer (Kodim) 0619/PWK bersinergi bersama Kelompok Wanita Tani, Lurah dan Masyarakat di Kelurahan Nagri Tengah, JK2LH, GNI-BERBANGSA Cabang Purwakarta Beserta Organisasi Lainnya, Minggu (21/06/2020). Dalam Rangka Silahturahmi Dan Konsolidasi yang dilakukan Kodim agar terciptanya rasa kebersamaan untuk menjaga Lingkungan melalui Tanaman atau Penghijauan […]