Serikat Buruh Turun Ke Jalan Gelar MONAS, Kenapa Dengan UU Omnibuslaw..?

Serikat Buruh Turun Ke Jalan di Purwakarta, turut gelar Mogok Nasional soal UU Omnibuslaw yang disahkan 5 Oktober lalu.

Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Perjuangan serikat buruh sampai turun kejalan dengan menggelar Mogok Nasional (MONAS) secara serentak hampir di seluruh wilayah indonesia yang direncanakan hingga tanggal 7 Oktober 2020.

Hari ke-2 sudah berlangsung serikat buruh menolak keras semenjak disahkannya UU Omnibuslaw namun pada saat ini mengarah kepada Disnakertrans Purwakarta, yang sebelumnya ke DPRD pada hari pertama pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Banyak persepsi yang berkembang dalam hal ini ada sebagian masyarakat berpendapat banyaknya Hoax yang muncul adapun sebagian berkembang khususnya dikalangan serikat buruh itu sendiri menyatakan UU Omnibuslaw Cipta Kerja sangat merugikan kaum Buruh.

Sudah selayaknya Pemerintah segera meluruskan apa yang sebenarnya terjadi sampai saat ini serikat dibuat bingung mana yang bersifat Hoax mana yang sebenarnya harus dilakukan.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tegaskan Tolak Omnibuslaw, PB HMI-MPO Serukan Aksi Se-Nusantara

Wed Oct 7 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI-MPO) serukan aksi kepada jajaran Pengurus Cabangnya diseluruh Nusantara pada Kamis besok, 8 Oktober 2020 menyikapi disahkannya RUU Omnibuslaw oleh DPR RI 5 Oktber baru-baru ini. Seruan tersebut merupakan penegasan sikap PB HMI-MPO menolak UU yang cukup lama tidak dikehendaki […]