Sempat Jedah Libur Lebaran, Kades Kongkomos Kembali Pacu Pekerjaan Fisik

Pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa Kongkomos kembali di pacu penyelesaiannya untuk segera di gunakan dalam pelayanan masyarakat


Kliknusantara.com [Kongkomos-Tolitoli] – Setelah sempat libur beberapa hari karena lebaran Idul Fitri, kini aktifitas pemerintahan di Desa Kongkomos kembali aktif seperti biasanya. Kegiatan pembanguan fisik yang sempat tertunda kembali dipacu.

Kades Kongkomos, Drs. Moh. Nur kepada media ini menyampaikan hal tersebut melalui sambungan selulernya, Kamis (04/06/2020).

Menurut Moh. Nur yang menjabat Kades Dua Priode ini, hanya berselang beberapa hari setelah lebaran Idul Fitri kegiatan pemerintahan maupun pembangunan langsung diaktifkan. Terhitung sejak Senin (01/06) kemarin.

“Sampai hari ini, dua agenda kegiatan desa sudah diselesaikan. Musyawarah Desa (Musdes) Khusus tentang penambahan penerima BLT DD. Setelah itu dilanjutkan penyalurannya kepada 80 warga dari KPM,” ujarnya.

Untuk saat ini, lanjut kades, pihaknya kembali disibukkan dengan agenda kegiatan yang pekerjaan pembangunan fisik. Terutama Balai Kemasyarakatan yang sempat jedah untuk beberapa waktu. Ia berusaha memacu penyelesaian bangunan itu agar bisa digunakan secepatnya.

Pekerjaan Balai Kemasyarakatan menjadi prioritas dan diupayakan cepat selesai. Hal itu mengingat agenda kegiatan desa maupun pelayanan masyarakat terus meningkat seiring dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat Desa Kongkomos.

“Pekerjaannya sudah tahap penyelesaian dinding dan konseng. Jika tdk ada hambatan Juli ini sudah bisa digunakan,” ungkapnya penuh optimis….. (****).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengikisan Sungai dan Abrasi Pantai, Sarana Pendidikan dan Pemukiman Warga Pangkung Terancam

Thu Jun 4 , 2020
Kliknusantara.com [Dondo-Tolitoli] – Pengikisan air sungai serta sedimentasi muara sungai di Desa Pangkung Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, pemukiman warga dan fasilitas pendidikan serta Posyandu di desa itu terancam rubuh. Keadaan itu semakin parah dengan adanya hantaman ombak yang mengakibatkan terjadinya abrasi di lokasi yang sama. Gedung PAUD dan Sekolah DDI […]