Hari Bhayangkara

Sekjend Go Gibran, Azwar: Pemuda Saat Sekarang Lompatan Quantumnya Luar Biasa, Mainkan Jejaring

$rows[judul] Keterangan Gambar : Azwar Muhammad (Tengah), Sekjend Co Gibran.

JAKARTA, KLIKNUSANTARA.COM | Peranan pemuda saat ini tak bisa diremehkan. Lompatan Quantumnya lebih kuat dan mampu memasuki semua lini perubahan tanpa terlihat secara fisik. Mereka memainkan jejaring dengan perangkat teknologi masa kini. 


Hal itu dikemukakan Sekjend Go Gibran, Azwar Muhammad dalam sebuah diskusi publik di Vendita Coffe di Kawasan Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Kamis Sore (9/11/23). 

Dihadapan sejumlah peserta yang kebanyakan mahasiswa dan aktivis, Mantan Ketua HMI Cabang Yogyakarta yang kini aktif menjadi relawan Prabowo-Gibran itu menegaskan bahwa transformasi anak muda saat ini tak kalah dengan peran-peran pemuda masa lalu. 

"Bahkan saat ini lebih impresif dan berani tampil jadi pelopor pembangunan disemua sektor, termasuk dalam bidang politik," ungkap Azwar. 

Dalam konteks itu kata Alumni HMI MPO ini, sosok Gibran hanyalah satu dari sekian anak muda yang tampil mengisi ruang-ruang kosong yang membutuhkan kehadiran anak muda. 

Momentumnya tepat, karena tak mudah mengambil posisi tersebut di tengah apatisme kemampuan anak muda dalam dunia politik. Padahal urainya, secara ril anak muda saat ini sangat signifikan jumlahnya yamg dapat mewarnai arah demokrasi dalam kontestasi politik 2024.....(****).

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)