Sekjend Brigadir Panipi : Rustam-Dicky Komitmen nya Tinggi,Bukan Hanya Sekedar Janji Kampanye.

Sekjend Brigadir Panipi, Sarif Khasan Nasaru Mengatakan,Rustam Akili dan Dicky Gobel Islam nya Serius, Keduanya Punya Niat untuk Membantu Umat yang sedang Susah.

Menurutnya Rustam-Dicky Sangat Komitmen Untuk Membantu Guru Agama Islam dan Takmir Masjid di Batudaa cs, Program Umroh Gratis dan Membantu Wirausaha Kecil UMKM,Petani,Nelayan serta Membuat Indah Masjid-Masjid dengan Islam yang Damai sesuai dengan Adat islam Gorontalo yang Luhur,Bukan Hanya Sekedar Jargon Kampanye Semata,Jadi Jangan Tertipu lagi oleh Lipstik bualan Janji-Janji,Agar Kita Sebagai Rakyat Batudaa dari Rumpun Panipi tidak di Kecewakan Lagi.

“Menara Limboto saja di Per indah Sama Pak Rachmat Gobel,Apalagi Masjid..,Itu Adalah Bukti Nyata,Bukan Janji Kosong alias PHP”,Tandas Sarif Khasan Nasaru.

“Saya Sudah Sampaikan Kepada Semua Keluarga dari Rumpun Panipi di Batudaa cs dan Anggota Brigadir Panipi di Seluruh Kabupaten Gorontalo Agar Memilih Nomor 4 Rustam Akili-Dicky Gobel di Tanggal 9 Desember Nanti,Insya Allah Menang itu” Lanjut Sarif Khasan Nasaru.

“Rustam Akili Punya Track Record Bagus dalam Perkaderan Islam,saat ini Beliau Memimpin Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Gorontalo, Beliau Juga salah Satu Pendiri Universitas Gorontalo di Limboto dan Juga Aktif di Ormas Sarekat Islam,Jadi Tidak Perlu di Ragukan Lagi Komitmen Keumatan nya Untuk Memajukan Ekonomi Umat dan Pendidikan di Kabupaten Gorontalo Nanti,Insya Allah itu akan Terwujud”Lanjutnya.

“Insya Allah Jika Rustam-Dicky Terpilih nanti,di Batudaa akan Berdiri Universitas Panipi agar Pendidikan Tinggi Warga di Batudaa cs terpenuhi, Saya sedang Bikin Master Plan Universitas Itu,Wilayah Batudaa Cs itu Punya Laut,Danau,Gunung,perkebunan Kelapa dan Jagung,serta Sumber Daya Pariwisata Alam yang Semua itu Harus di Kelola Dengan Wawasan Lingkungan dan Berkeadilan, Rustam Akili dan Dicky Gobel orangnya Komitmen dan Punya Pengalaman itu, Insya Allah Menang Nomor 4 di Batudaa cs, Mea-mea tidak Akan Mampu lagi Mengalahkan Semangat Rakyat Batudaa cs untuk Perubahan, Mea-mea nya lebih baik di simpan saja,agar tidak Rugi”,Ungkap Sarif Khasan Nasaru dengan Penuh Optimis kepada Awak Media. []/

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemerintah Desa Basi Realisasikan BLT Dana Desa Tahap Akhir Anggaran 2020

Thu Dec 3 , 2020
Kliknusantara.com | Pemerintah Desa Basi kembali merealisasikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap terakhir thun 2020 di Kantor Desa Basi, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Kamis (3/11/2020). Penyaluranya BLT Dana Desa dilakukan Pemerintah Desa Basi kepada 67 Keplaa Keluarga yang terdampak pandemi Covid-19. Masing-masing menerima bantuan untuk […]