Sebanyak 77 KK Warga Banagan Terima Bantuan Beras Jaring Pengaman Sosial

Kliknusantara.Com – Tolitoli_Sulteng | Sebanyak 77 KK warga Desa Banagan Kecamatan Dampal Utara menerima bantuan beas dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah. Keterangan itu dikemukaan Kades Banagan, Rupiadin pada Rabu (26/8/2020).

Kades Banagan saat ditemui tengah sibuk membagikan beras tersebut beserta aparatnya. Pembagian beras bantuan dari Dinas Sosial Provinsi itu diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Menurut Rupiadin kades banagan saat menerima awak media ini pada rabu 26/8/2020 jam 09:12 pagi hari ”

“Bantuan beras sembako jaring pengaman sosial untuk masyarakat miskin asalnya dari Dinas Sosial Provinsi Sulteng yang diantar langsung oleh ibu Aisya bersama pak Anto dari Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli,” ungkap Kades

Dituturkan Kades, beras tiba diturunkan di Balai Desa Banagan pada Selasa sore. Jumlahnya sebanyak 77 karung 8si 10 Kg.

“Setelah menerima bantuan beras sembako tersebut, maka Rabu pagi ini kami membaginya dengan mengantar langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerima,” Pungkasnya.

Ditambahkannya bahwa penerima sebanyak 77 KK tersebut adalah warga yang tidak tercover dalam BLT DD. Sedangkan pembagian itu sudah yang kedua kalinya.

Amatan media ini di lapangan, proses pembagianya berjalan lancar…..(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perbaiki Sistem Sanitasi Warga, Pemdes Ogolali Bagikan Bahan Pembuatan Jamban Keluarga

Sat Aug 29 , 2020
Kliknusantara.Com | Ogolali_Tolitoli | Program stunting menjadi prograam prioritas di Desa Ogolali Tahun 2020. Adapun programnya dalah memperbaiki sistem sanitasi dengan kegiatan pembuatan jamban keluarga. Keterangan disampaikan Kades Ogolali melalui Sekdesnya, Burhanuddin pada Rabu (26/8/2020) di Desa Ogolali Kecamatan Dampal Utara. Menurut Burhanuddin program tersebut menjadi prioritas mengingat di Desa […]