Sebanyak 67 KK Warga Desa Basi Kembali Terima BLT Dana Desa Tahap Ke-6 Tahun 2020

Penyaluran BLT DD Tahap Ke – 6 Desa Basi Kecamatan Basidondo, Tolitoli, Rabu 23 September 2020

Kliknusantara.com | BASI _TOLITOLI – Pemdes Basi kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan melalu Dana Desa kepada warga penerima manfaat pada Rabu (23/9/2020).

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari jam 09.00 sampai dengan siang jam 12.00 tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Basi Kecamatan Basidondo.

Kepala Desa Basi melalui Sekdesnya, Yunus mengatakan penyaluran bantuan yang bertujuan ringankan beban ekonomi warga Basi yang terdampak Pandemi Covid-19 itu adalah penyaluran tahap terakhir pada periode kedua di 2020 ini.

“Penyaluran BLT DD kali ini masuki tahap 6 atau yang terakhir kalinya. Jumlah penerimanya sebanyak 67 KK dengan besaran Rp. 300.000 untuk satu KK per bulan, selama 3 bulan,” kata Yunus.

“Patut disyukuri sejak penyaluran pertama sampai saat ini prosesnya berjalan lancar serta aman,” tambah Sekdes Basi itu saat menerima Tim Liputan Desa Membangun media Kliknusantara.com di Kantor Desa Basi, Rabu (23/9/2020),

Dalam Penyaluran BLT DD tahap 6 ini turut di hadiri Segenap Aparat Desa Basi, Pendamping Desa, serta Bangkamdes……(Abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sinergitas TNI dan POLRI di Kab. PPU Tiada Batas, Ini Faktanya Saat Kawal BST

Thu Sep 24 , 2020
Kliknusantara.com |PENAJAM – Sebagai upaya dalam mengatasi permasalahan selama masa pandemi Covid-19, termasuk dampak sosial terhadap masyarakat luas untuk itu dilakukan percepatan penanganannya, sehingga berbagai bantuan pun dilakukan dengan Pendistribusiannya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak sosial. Hal ini juga dilakukan di Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser […]