Sebanyak 16 Desa Di Kecamatan Dondo Akan Gelar Musrenbang

Kliknusantara.com| TOLITOLI – Sebanyak 16 Desa yang ada di Kecamatan Dondo akan gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2021. Kegiatan itu diagendakan selama Dua hari mulai tanggal 1 Januari hingga 2 Januari 2021.

Informasi itu berdasarkan surat Camat Dondo kepada seluruh Kepala Desa di wilayahnya tertanggal 28 Januari 2021.

Surat yang ditandatangani Camat Dondo, Idham, SPd.,MPd., merupakan tindak lanjut atas Surat Edaran Bupati Tolitoli tertanggal 20 Januari 2021.

Untuk pelaksanaan Musyawarah itu, Camat telah membentuk 8 Tim pendamping Musrenbang Desa. Tim itu selain beranggotakan Camat dan jajarannya, juga melibatkan unsur Puskesmas dan Pendamping Desa.

Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi media ini, masing-masing tim akan mendampingi 2 Desa. Camat sendiri memimpin Tim A yang akan mendampingi Musrenbang di Desa Bambapun dan Desa Tinabogan.

Berikut nama-nama Desa di Kecamatan Dondo

  1. Malala
  2. Tinabogan
  3. Ogogili
  4. Malomba
  5. Ogogasang
  6. Lais
  7. Ogowele
  8. Anggasan
  9. Bambapun
  10. Salumbia
  11. Luokmanipi
  12. Ogowele Buga
  13. Malulu
  14. Betengon
  15. Pangkung
  16. Ogowele Buga….. (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Upaya Menekan Dan Tangkal COVID-19, Korem ASN Tegas Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Sun Jan 31 , 2021
Kliknusantara.com | SAMARINDA. Tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19. Korem 091/ASN terus berupaya melakukan pencegahan COVID-19 dengan membagikan masker, di akhir pekan […]