Kepala Satpol PP Tolitoli Gelar Apel Pada Momen Hari Jadi Damkar Ke-102

Samsuh M Saleh, Kepala Satpol PP Kab. Tolitoli pimpinan apel peringatan Hari Pemadaman Kebakaran ke-102

SULTENG – Tolitoli. Apel tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tolitoli, Samsuh M Saleh yang diikuti seluruh pejabat beserta anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tolitoli.

Pada kesempatan itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tolitoli, Samsuh M. Saleh dalam amanat pada apel senin, sekaligus peringatan hari ulang tahun ke-102 Damkar mengungkapkan, dengan momentum seperti ini Damkar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus mengabdikan diri secara ikhlas dan terus meningkatkan kinerja.

“Ini adalah momentum untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mencurahkan pengabdian dengan ikhlas, terus meningkatkan kinerja dan mendisiplinkan diri,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara tersebut akan tugas damkar adalah melakukan pencegahan, penyelamatan, dan penanganan bahaya kebakaran, serta melakukan inspeksi dan kejadian kebakaran.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa Satpol PP dan Linmas harus berperan aktif dalam menjaga keamanan aset daerah, meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketentraman masyarakat, ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam upaya menegakkan Perda.

Kliknusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemda Kabupaten Tolitoli Terima Vaksin COVID-19 Tahap II.

Tue Mar 2 , 2021
SULTENG – Tolitoli. Pemerintah Daerah Tolitoli menerima kiriman vaksin Covid-19 yang akan dipergunakan untuk program vaksinasi tahap II.// Total dosis vaksin yang diterima pada Minggu (28/2/2021) malam ada sebanyak 1.300 dosis yang diperuntukan bagi TNI Polri dan juga lansia. “Tahap dua nanti prioritas sudah masuk pada TNI Polri dan Organisasi […]