Satpol PP Tolitoli Turut Amankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Terpilih

Kasatpol PP Tilitoli, Samsuh M. Saleh, MSi.

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Satuan Polisi Pamong Praja turut ambil bagian dalam pengamanan ahenda Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli, pada Jum’at (19/02/2020).

Pengamanan itu terkait gelaran Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Tahun 2020.

Selain pengamanan, Satpol PP juga melakukan pengawasan penerapan disiplin protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat.

Penetapan itu adalah puncak rangkaian panjang pengamanan tahapan Pilkada serentak. Untuk itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Tolitoli, Samsuh M Saleh  menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota Pol PP yang dipimpinnya.

Menurutnya pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020 Kabupaten Tolitoli  berjalan dengan aman dan tertib. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan warga masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pol PP yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020 sehingga berjalan dengan baik,” ucap Samsuh.

Lebih jauh, Samsuh mengungkapkan bahwa semua pihak mempunyai komitmen yang baik untuk menjaga situasi kemanan yang kondusif, sehingga seluruh proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli telah berjalan dengan baik pula.

Ada pun pelaksanaan rapat pleno terbuka  KPU, di gelar di Hotel Mitra, Kec. Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Sulaeman, S.H.

Rapat nampak dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU, Bawaslu, Kapolres Tolitoli, Dandim 1305 Tolitoli serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Parpol Pengusung……. (AN34).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terapkan Prokes, Desa Ogolali Cek Suhu Badan Di Portal Posko Perbatasan

Mon Feb 22 , 2021
Sulteng – Tolitoli | DAMPAL UTARA – Pemerintah Desa Ogolali bersama Babinkamtibmas setempat terapkan protokol kesehatan di Posko Tim pencegahan covid -19 yang terletak di perbatasan antara desa Ogolali dengan Desa Stadong Kecamatan Dampal Utara pada Kamis (18/2/21) Kegiatan ini di laksanakan secara serentak di posko perbatasan Ogolali dengan Stadong […]