Satgas Aman Nusa II Polres Tolitoli Sterilkan Gedung Labong Boki

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 serta mencegah klaster covid-19 kegiatan pelipatan dan penyortiran kertas suara, Satgas Aman II Polres Tolitoli sterilkan gedung Labong Boki. Rabu (25/11/2020).

Penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada serentak tahun 2020 ini dilakukan di Gedung Labong Boki Tolitoli di Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Surat suara yang dilipat dan disortir meliputi surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta surat suara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli tahun 2020.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya membantu penyelenggaran pemilihan serentak tahun 2020 dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Tolitoli.

Dirinya juga mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk menjalankan Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2020…….(Redaksi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kegiatan Serah Terima Program Pamsimas Tolitoli Akan Dipusatkan Di Desa Kayulompa

Wed Nov 25 , 2020
Kliknusantara.com | BASIDONDO – Kegiatan serah terima program Pamsimas Kabupaten Tolitoli kepada desa penerima program akan dipusatkan di Desa Kayulompa Kecamatan Basidondo Kabupaten Tolitoli pada Kamis 26 November 2020. Kepastian itu diperoleh dari keterangan Kepala Desa Kayulompa, Sukri Idrus, SE., saat ditemui awak Liputan Desa Membangun, dikantornya pagi tadi, Rabu […]