Sat Narkoba Bekuk Pemuda Di Desa Tinigi Tolitoli Dengan Belasan Gram Sabu

SULTENG – TOLITOLI, Kliknusantara.com| Sat Narkoba Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP S Kinsale dan Kanit Opsnal Sat Narkoba Bripka Arter Lumintang, berhasil menangkap Baseng (42) seorang warga di Dusun Pakuan Desa Tinigi Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 16.30 WITA.

“Tersangka ditangkap di sebuah rumah di Desa Tinigi” kata Kasat Narkoba.

Lanjut Kasat Narkoba, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering membawa narkotika jenis sabu dari Palu untuk di edarkan di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Dari informasi itulah Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka dengan mengamankan lima paket sabu dengan berat bruto keseluruhan 11,35 gram.

Selain itu, Sat Narkoba juga mengamankan barang bukti lain berupa tiga lembar plastik bening, 8 buah cutton bud serta satu bilah senjata tajam jenis badik.

“Dari pengakuan tersangka, barang bukti tersebut diambil dari Palu, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut” ucap Kasat Narkoba.

Kini tersangka telah diamankan di Polres Tolitoli guna pemeriksaan lebih lanjut….. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Program Jumat Berkah, FLO DKI Jakarta Bagikan Masker dan Melakukan Kegiatan Sosial Lainnya

Sat Mar 27 , 2021
JAKARTA – Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini (27/03/21) menggelar kegiatan Rutin Jum’at berkah dengan Pembagian Masker, Pemberian Nasi Box untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di MASJID JAMI NURUL AIN Kelurahan Duren Sawit Jakarta Timur dan Penyemprotan Disinfektan bersama Damkar Duren Sawit Jakarta Timur untuk mencegah […]