Sampaikan Selamat Hari Raya, Kapolres Batu Bara Sambangi Personil Usai Apel Pagi.

AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, saat mendatangi personil dan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 -H/2020 M dan Mohon Maaf Lahir & Batin, Rabu, 27 Mei 2020.

Kliknusantara.com [BATU BARA] — Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, dengan rendah hati mendatangi personil dan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 -H/2020 -M, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Selepas Apel pagi di halaman Mako Polres Batu Bara, Rabu (27/05/2020), jam 08.30. Wib, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH., langsung menghampiri Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Muthollib. SH dan Kabag Ops Rudi Candra. SH. MM, Kasat serta seluruh personil dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir & Batin.

Selain mengucapkan Selamat Idul Fitri, Kapolres Batu Bara juga berikan Amanah kepada personil didalam bertugas tidak boleh Arogan dan kita Polri harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi ajuran pemerintah tentang mutus mata rantai pandemi covid-19.

Demikian juga kepada personil wajib menjaga kesehatannya serta mengajak Masyarakat untuk bersama sama memerangi Pandemi Covid-19,.

Kemudian Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH., juga berikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 kepada jajaran Polres Batu Bara.

“Memang kita tidak bisa mengusir virus corona tapi setidaknya kita bisa bersama masyarakat sama sama untuk menantisipasi penyebar wabah virus corona di Wilayah Hukum Polres Batu Bara,” tandas Ichwan Lubis.

Ditambahkan Kapolres untuk mengingatkan Personil Polres Batu Bara untuk tidak terlibat Narkoba.

“Jangan ada terlibat kedalam jaringan narkoba atau menjadi pemakai narkoba. Apabila kedapatan maka akan saya pecat dari anggota POLRI,” tegasnya…..(Rahmat Hidayat)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tegaskan Palu, Poso dan Buol Zona Transmisi Lokal, Gugus Tugas Covid-19 Sulteng: Hasil Penelitian Epidemologi

Thu May 28 , 2020
Kliknusantara.com [SULTENG] – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah menegaskan bahwa Kota Palu dan Kabupaten Poso serta Kabupaten Buol adalah daerah zona transmisi lokal. Penegasan itu disampaikan dr. Jumriani selaku Juru Bicara Teknis Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Propinsi Sulawesi Tengah menanggapi adanya silang pendapat di tengah masyarakat […]