Penelitian Sosial-Elektoral : Rustam Akili,Pemimpin Favorit Pilihan Kalangan Bawah

Dalam Sebuah Penelitian Sosia-Elektoral yang dilakukan oleh Litbang Media HIMPUNAN dan INDONESIA TEKNOGARITMA SURVEY, Rustam Akili Menjadi calon Bupati Ter Favorit Pilihan Masyarakat Kelas Menengah ke Bawah untuk Menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo di 2020 ini.

Dr Rustam Akili Bersama Warga Petani di Kabupaten Gorontalo

Pedagang Kecil,Petani,Buruh, Santri dan Mahasiswa menjadi Cluster Pemilih Terbanyak Untuk Rustam Akili.

Penelitian dilakukan dengan Metode Wawancara dari Berbagai Kalangan Masyarakat dan Indikator Digital selama Bulan Oktober dan November 2020.

Dalam catatan elhkpn.kpk.go.id ,Rustam Akili Menjadi Calon Bupati Termiskin di Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Rustam Sendiri Memang Bukan seorang Pengusaha ,Rustam Akili lebih banyak Berkarir di Bidang Sosial-Politik Pemerintahan serta Sosial-Pendidikan,Rustam Akili Merupakan salah satu Pendiri Universitas Gorontalo di Limboto dan saat ini Sebagai Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI ) Wilayah Gorontalo dan Aktif di Ormas Sarekat Islam sebagai Anggota Dewan Penasehat.

Keseharian Rustam Yang Hidup Sederhana serta Interaksi Sosial dan Solidaritas nya Dengan Kalangan Aktivis Mahasiswa.Petani dan Pedagang Kecil Membuat Rustam Sangat di Kenal di Kalangan Cluster Masyarakat ini.

Jika Seandainya Rustam Akili Terpilih Menjadi Bupati,Maka Rustam Akili bisa di Nobatkan Sebagai Pemimpin Kaum Miskin di Kabupaten Gorontalo (Para Pemimpin Mustadhafin).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tewasnya 6 Anggota FPI, LBH Jakarta Minta Polisi Hentikan Praktik Extra Judicial Killing

Wed Dec 9 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Koalisi Masyarakat Sipil keluarkan pres rilis merespon tewasnya anggota front pembela islam (FPI) dalam sebuah insiden di kilometer 50 Tol Jakarta – Cikampek. Masyarakat Koalisi Sipil terdiri dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH Jakarta, YLBHI, ICJR, IJRS, HRWG, Institut Perempuan, LBH Masyarakat, LeIP, KontraS, SETARA Institute, PSHK, […]