Rusli-Aldi Deklarasi Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Di Warkop Nokilalaki Palu

Kliknusantara.Com [Sulteng] – Riuh gemuruh dari ratusan pengunjung Warkop Nokilalaki Palu menyambut pendeklarasian pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Jalan Nokilalaki, Jum’at (17/7/2020).

Pasangan deklarasi yang mengusung Sahabat Rusli-Aldi Taher itu akhirnya memenuhi janjinya untuk mengumumkan kepada publik Sulteng rencana mereka maju dalam kontestasi Pilkada Sulteng 2020.

Rusli dalam penyampaiannya mengatakan dirinya maju bersama Aldi Taher setelah mendapat dorongan dari banyak pihak dan restu ulama. Tadinya Rusli hanya berencana maju sebagai Cawagub, namun atas dorongan ulama KH. Syukron Makmun, dirinya memantapkan diri maju sebagai calon gubernur.

Sementara itu pasangan Rusli, Aldi Taher yang putra asli Sumatera Barat mengaku jatuh cinta dengan Sulteng dengan segala potensinya. Aldi pun berharap bisa turut meramaikan pesta demokrasi di Sulteng.

“Insya Allah saya akan mendampingi Al Ustas H. Rusli Palabbi. Berasama-sama saudara saya Phasa, Sigit Purnomo. Kita akan ramaikan pesta demokrasi Pilkada Sulawesi Tengah,” tutur Aldi Taher dari panggung deklarasi Warkop Nokilalaki.

Menyinggung dukungan partai, pada kesempatan itu juga, Rusli mengungkapkan yang perlu sekarang kami deklarasi untuk menyatakan kesiapan maju Pilgub. Ia pun mengatakan urusan partai diurus setelah deklarasi.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait belum adanya partai pendukung dan hampir semua partai telah menentukan pilihannya pada calon lain termasuk PAN, partai aslanya Rusli Palabbi.

“Hingga hari ini pasangan yang hampir pasti dukungannya memenuhi persyaratan baru pasangan Cudi-Makmun. Lainnya masih belum ada kepastian,” ujar Politisi PAN Sulteng itu.

“Yang penting sudah deklarasi. Partai urusan berikutnya. Siapa tau bangun besok pagi saya bangun ada perubahan dan dukungan berdatangan,” tuturnya penuh keyakinan dan penuh optimis.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Partai Potensial Bakal Pendukung Rusli-Aldi Taher

Fri Jul 17 , 2020
Kliknusantara.Com [Sulteng] – Pasangan H. Rusli Dg. Palebbi – Aldi Taher mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Deklarasi yang berlansung di Warkop Nokilalaki Palu tu dihadiri para sahabat Rusli-Aldi Taher, Jum’at (17/7/2020). Usai ikrar deklarasi, acara dilanjutkan dialog dengan awak media yang hadir di acara […]