Rumah Sakit Sobirin Laksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Untuk Seluruh Pegawai Rumah Sakit

Kliknusantara.com | LUBUKLINGGAU – Rumah sakit Sobirin Melaksanakan Suntik Vaksin pada Selasa (02/02/2021) pagi.

Acara tersebut diketuai oleh dr. Evi Damayanti, MARS., yang merupakan Kepala Bidang di Rumah Sakit Sobirin. Ia menegaskan bahwa seluruh pegawai rumah sakit diharuskan untuk suntik vaksin agar kekebalan tubuh menjadi kuat dan dapat terhindar dari covib 19.

dr. Evi Damayanti menghimbau kepada seluruh pegawai serta pasien rumah sakit harus menggunakan masker serta cuci tangan diharuskan untuk menaati peraturan yang sudah ada di rumah sakit agar dapat mencegah penularan virus tersebut.

“Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati jadi jagalah kondisi tubuh patuhi peraturan yang ada Semua itu dilakukan untuk kesehatan bersama jadi taati peraturan dengan begitu kita bisa mencegah penularan serta penyebaran virus covib 19 Dokter Evi Damayanti menjelaskan kepada awak media,” kata nya.
(Harini.w.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danrem ASN Dan Walikota Samarinda Resmikan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Makroman

Wed Feb 3 , 2021
Kliknusantara.com | SAMARINDA – Dalam rangka Hari Jadi Kota Samarinda ke-353 dan HUT Pemkot Samarinda ke-61 Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.IP, M.Si dan Walikota Samarinda H.Syaharie Jaang, SH, M.Si resmikan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Makroman kapasitas 50 liter/detik di Jl. Purwobinangun RT.14 Kelurahan Makroman, Kota Samarinda Kaltim, […]