Respon Informasi Warga, Polsek Damsel Ringkus Pembeli dan Penjual Shabu

Dua tersangka pemilikan sabu asal Desa Dongko yang ditahan Polsek Dampal Selatan, Jum’at 22 Mei 2020.

Kliknusantara.com [Polres Tolitoli] Jajaran Polres Tolitoli kembali tangani kasus narkoba, Jum’at (22/5/2020).

Melalui rilis berita Bagian Humas Polres Tolitoli, Rabu kemarin (27/5/2020), diketahui Dua warga Desa Dongko berhasil di ringkus beserta sejumlah barang buktinya oleh Kepolisaian Sektor Dampal Selatan.

Kedua tersangka pemilik narkotika asal Kecamatan Dampal Selatan, Tolitoli itu, masing-masing masing berinisial I alias M (26) dan I (22).

Dari penangkapan tersebut diamankan barang bukti berupa tiga sachet kecil dari M. Diduga sabu-sabu dengan berat bruto 0,71 gram beserta satu buah timbangan digital. Sedangkan dari tangan I, di sita sembilan sachet kecil sabu dengan berat bruto 1,94 gram.

Penangkapan dilakukan Kapolsek Dampal selatan mendapat informasi dari masyarakat. Dari pengembangan informasin itu, Polsek besutan AKP Army ituberhasil menangkap pembeli sekaligus 0enjual sabu.

“Ya benar, pada hari itu kami lakukan penangkapan terhadap kedua warga di Desa Dongko. Hal itu bermula dari laporan masyarakat” kata AKP Army Casriyanto, Kapolsek Dampal Selatan.

Awalnya Polsek Dampal Selatan melakukan penangkapan terhadap M dirumahnya. Kemudian tersangka M mengakui bahwa barang haram tersebut dibeli dari I.

Mengetahui hal itu, Polsek Baolan bergegas menangkap I di Desa Dongko beserta barang buktinya.

Kini keduanya diamankan di Polres Tolitoli guna proses lebih lanjut……(Redaksi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Racikan Bumbu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berpadu Dalam 2.000 Bungkus Nasi Untuk Korban Banjir Samarinda

Thu May 28 , 2020
Kliknusantara.com [SAMARINDA] – Babinsa Sertu Yance danBhabinkamtibmas Iptu Muslimin terapkan keahlian memasak untuk korban banjir Samarinda di di Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Rabu (28/5/2020). Darin racikan tangan keduanya personil dari TNI dan Polri itu, wangi bumbu dapur berbaur memanjakan hidung berembus dari dapur umum di lokasi […]