Relawan Sejati H2G-Mulya Akan Berjuang Maksimal Memenangkan H2G dan Mulyana

Kliknusantara.com, Musi Rawas | LIN, LKPK dan GMP tiga ormas cabang Kabupaten Musi Rawas yang selama ini dikenal dengan sebutan Koalisi Anti Korupsi (KAK) yang selalu mengkritisi semasa kepimpinan H. Hendra Gunawan melalui Aksi unjuk rasa selama ini akhirnya memutuskan mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana, dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan tersebut. (6/9/2020)

Dalam menyatukan dukungan terbentuklah tiem relawan yang di beri nama Relawan Sejati H2G-Mulya, melalui tiem tersebut bersama-sama berjuang untuk mencapai satu tujuan yakni menghantarkan H2G dan Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pencoblosan 9 Desember 2020.

Umi Yanti Ketua GMP Kabupaten Musi Rawas saat dikonfirmasi menjelaskan. Terbentuknya Tien Relawan Sejati H2G-MULYA sebagai satu wadah dari tiga cabang Organisasi di Kabupaten Musi Rawas yakni GMP, LKPK dan LIN, melalui Relawan Sejati H2G-MULYA inilah kami menyatukan barisan mendukung penuh H2G-MULYA. dukungan kami kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H2G-Mulya sudah sangat mateng karena kami melihat beberapa keberhasilan dan terobosan semasa kepimpinan H2G. Itu sebagai bukti kerja nyata dari H2G semasa kepimpinannya, untuk melanjutkan pembangunan Musi Rawas agar lebih maju lagi tentunya H2G harus terpilih lagi menjadi pemimpin di Musi Rawas ini. Jelas Ketua GMP Mura. (6/9/2020).

Kemudian disambung oleh Ali Mu’ap ketua LKPK semasa kepimpinan H2G kami memang sangat kritis tapi kekritisan tersebut menunjukkan bahwa kami peduli dengan Musi Rawas dan sebagai peran serta kami ikut serta membangun Musi Rawas.

Hasil investigasi kami dilapangan banyak sekali terobosan kinerja Pak Bupati H. Hendra Gunawan salah satunya Tempat Buang Air Besar diprioritaskan sudah 1000 lebih WC untuk masyarakat kurang mampu dibuat, Untuk menciptakan hidup bersih, sehingga masyarakat tidak lagi BAB di jamban panjang (sungai). kemudian dibidang Agama Mendapatkan Rekor MURI hafiz Al-Quran untuk anak anak sekolah, Terakhir sama-sama kita lihat Taman beregam disulap menjadi TAMAN YANG INDAH. Ungkap Ali Mu’ap.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Babinsa Koramil Penajam Hidupkan Tradisi Gotong Royong, Begini Tujuannya

Sun Sep 6 , 2020
Kliknusantara.Com, PENAJAM | Guna memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan masyarakat, Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Serda Heri ikut gotong royong bersama masyarakat yang berlokasi di Gang Beringin Rt 03 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU), Minggu (6/9/2020). Kepada awak media […]