Refleksi Akhir Tahun, PC PMII Kota Cimahi Siap Arungi Tahun 2021

Kliknusantara.com | CIMAHI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Cimahi menggelar webinar dengan menghadirkan dua Narasumber, pada Kamis (31/12/2020).

Refleksi Akhir Tahun yang digelar di Sekretariat PC PMII Kota Cimahi serta melalui daring ini mengundang Fachrurizal (Ketua PKC PMII Jawa Barat) dan juga Mohamad Sirojudin Nawawi (Koordinator PMII Kota Cimahi). Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan cukup kondusif serta terlihat peserta aktif memberikan tanggapan diskusi.

Kemudian, Refleksi Akhir Tahun 2020 yang bertajuk “Quo Vadis PMII Kota Cimahi di tengah Revolusi Industri 4.0” yang dipandu Moderator Mela Anisa selaku Ketua LSAG PK PMII Achmad Yani Cimahi, serta dipimpin oleh Master of Ceremony, Rizqy Wais selaku Anggota Biro KPO PK PMII Achmad Yani Cimahi.

Kegiatan yang digagas oleh Wakil Ketua III PK PMII Achmad Yani Cimahi, Ibnu Ramadhan itu dihadiri langsung oleh segenap Kader dan Anggota PMII Kota Cimahi ini tampak begitu antusias, walaupun pada malam pergantian tahun, akan tetapi semangat dari Kader dan Anggota PMII Cimahi tak surut oleh situasi dan kondisi.

Selanjutnya, di sepanjang pembahasan, kedua narasumber itu menyampaikan pesan untuk ratusan peserta webinar yang hadir agar menggali wawasan yang lebih luas tentang peluang-peluang Kader dan Anggota dalam meraih sukses baik untuk dirinya sendiri bahkan untuk bangsa dan negara, terutama untuk kemajuan PMII di Kota Cimahi.

Kader dan Anggota PMII Kota Cimahi harus memiliki tekad yang kuat, kita harus menentukan mau jadi apa kita dimasa depan? Percaya tawakal, terus kita bangun jangan pindah-pindah, kita haru memantaskan diri.
“Kita berinteraksi dengan orang yang lebih dari kita, kita harus percaya diri. Kemaren sudah berlalu, hari esok belum datang, mari kita siapkan hari ini,” tutup Ibnu Ramadhan.

(I R/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPMAKAB PC Siliwangi Gelar Penggalangan Dana Aksi Sosial Bencana Alam Garut

Fri Jan 1 , 2021
Kliknusantara.com | BANDUNG – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bandung (IPMAKAB) Siliwangi Kota Cimahi, beserta Pimpinan Cabang IPMAKAB lainnya, berkolaborasi dengan Baraya Bandung dan juga Leuweng Sunda, melakukan penggalangan dana dan aksi sosial di kota Bandung. Resa Noelsa selaku ketua departemen sosial, kebudayaan dan kewirausahaan (SKK) IPMAKAB PC […]