Rapat RKPDes Desa Ogolali Tetapkan Agenda Fisik Prioritas Anggaran Tahun 2021

Kliknusantara.Com, DAMPUT – Pemerintah Desa Ogolali Kecamatan Dampal Utara (Damput), telah selesai melaksanakan Rapat Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran tahun 2020. Rapat RKPDes Desa Ogolali itu tetapkan agenda prioritas untuk tahun depan.

Keterangan itu disampaikan Kepala Desa Ogolali melalui Sekdesnya, Burhanuddin yang ditemui awak Liputan Desa Membangun pada Jum’at (27/11/2020) siang di Desa Ogolali.

Menurut Burhanudin, rapat Rkpdes yang turut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil Kecamatan Dampal Utara, Pendamping Desa, Ketua BPD bersama anggota, unsur kelembagaan desa bersama tokoh masyarakat, menetapkan angenda prioritas 2021 yang meliputi:

  1. Pembangunan talud dan drainase di sekitar lapangan,
  2. Pembangunan irigasi mini di lokasi persawahan masyarakat,
  3. Gedung balai kemasyarakatan,
  4. Penimbunan dan pengerasan jalan desa

“Dari 4 kegiatan ini, 3 di antaranya yang jadi prioritas di tahun 2020. Namun tidak terlaksana akibat covid-19. Sekarang kembali jadi prioritas utama di tahun 2021,” terang Sekretaris Desa Ogolali.

Burhanudin pun berharap pandemi Covid-19 segera berlalu agar pembangunan di tahun 2021 semuanya terlaksana sesuai yang mereka rencanakan….. (Aby)

#DesaMembangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Presedium IPW Neta S Pane: Waspadai Kelompok Radikal, Terorisme Akan Kembali Menebar Teror di Berbagai Tempat

Sun Nov 29 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Kasus tewasnya empat warga Lembah Tongoa Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah semakin menunjukkan bahwa kelompok radikal dan garis keras keagamaan yang bersekutu dgn terorisme masih bercokol kuat di Indonesia. Sekecil apapun celah, mereka gunakan untuk membuat teror yg menakutkan masyarakat. Untuk itu Polri perlu bekerja cepat menangkap […]