Rangkaian HUT ke 75 Pomal, Lanal Tolitoli Gelar Pertandingan 3 Cabor

Sulteng | TOLITOLI – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 75 tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lanal Tolitoli, Sulawesi Tengah menggelar pertandingan 3 cabang olahraga.

“Setelah seluruh rangkaian kegiatan kami jalani, seperti bakti sosial, pembersihan pantai, kami tutup dengan kegiatan olahraga dengan mempertandingkan 3 cabang olahraga diantaranya tenis meja, bulutangkis, serta, sepak takraw,” kata Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.H. M.Tr Hanla. kepada media ini Senin (22/2/2021).

Dijelaskannya sebelum digelarnya cabang olahraga, terlebih dahulu pihaknya melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda kesyukuruan atas usia ke 75 Pomal yang dilanjutkan dengan pertandingan final Sepak takraw antar internal Lanal Tolitoli.

“Saya berharap Pomal yang diusianya yang sudah sangat matang, semakin solid, berintegras, dan semakin jaya,” tandas Hariono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pasca Banjir, Perkumpulan Walantara Jawabarat Ikut Bersihkan Lumpur Rumah Warga

Tue Feb 23 , 2021
JAWA BARAT | KARAWANG – Bencana Banjir Kali ini Menerjang area pertanian dan juga pemukiman warga pada hari Minggu 21 Februari 2021 walaupun berbagai cara dengan antisipasi sebelumnya sudah dilakukan oleh jajaran kecamatan. Nevi Danial SE. Salah satu Perwakilan Perkumpulan WALANTARA tingkat DPW Jawabarat ikut serta menjadi relawan untuk membantu […]