Program Beasiswa 5.000 Pelajar, BRI Tolitoli Kucurkan Beasiswa Untuk SD, SMP dan SMA Pada HUT RI Ke-75

Gbr. Pimpinan BRI Cabang Tolitoli bersama Guru dan Siswa SDN 2 Tolitoli penerima Beasiswa CSR BRI

Kliknusantara.Com | Tolitoli_Sulteng – Pada peringatan HUT RI ke-75, sejumlah pelajar SD, SMP dan SMA di Kabupaten Tolitoli bersuka cita. Selain karena peringatan hari bersejarah kemerdekaan, juga karena mereka mendapat beasiswa dari BRI Cabang Tolitoli pada Senin!(17/8/2020).

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Tolitoli kepada 3 Sekolah Negeri, yakni SD Negeri 2, SMP Negeri 3, dan SMA Negeri 3 Tolitoli.

Marini, selaku Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Tolitoli saat dikonfirmasi mengatakan bantuan beasiswa di Tiga Sekolah itu diperuntukkan bagi siswa berprestasi namun kurang mampu secara ekonomi.

Gbr. Pimpinan BRI Cabang Tolitoli bersama Guru dan Siswa SMPN 3 Tolitoli penerima Beasiswa CSR BRI

“Ini bantuan yang disiapkan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI peduli dalam bentuk Program Beasiswa 5.000 Pelajar,” kata SPO BRI Cabang Tolitoli tersebut.

Dikatakan Marini, pihaknya mengalokasikan dana sebesar Rp. 29.500.000,- untuk siswa di SDN 2 Tolitoli, siswa SMPN 3 Tolitoli dan siswa SMAN 3 Tolitoli.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Tolitoli, Nurdianto Maswardi Suwono yang dikonfirmasi usai penyerahan beasiswa tersebut mengatakan pihaknya berharap bantuan itu dapat memacu para pelajar untuk lebih berprestasi lagi.

“Semoga dengan program BRI peduli ini siswa dan siswi yang diberi beasiswa tambah giat dan rajin lagi meningkatkan prestasinya dari yang sekarang,” ucap Nurdianto.

Gbr. Pimpinan BRI Cabang Tolitoli bersama Guru dan Siswa SMAN 3 Tolitoli penerima Beasiswa CSR BRI

Ditambahkan Nurdianto Maswardi Suwono, BRI sebagai salah satu BUMN, akan terus mendorong perkembangan dan kemajuan pendidikan anak bangsa melalui program kepedulian pendidikan. Apalagi menurutnya, mereka adalah generasi penerus bangsa.

Sebagai bagian dari program beasiswa 5.000 pelajar, Beasiswa yang diberikan BRI dari dana CSR itu juga merupakan kebahagiaan sekaligus kesyukuran atas Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun…… (Red).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TNI Peduli Anak Yatim Dan Masyarakat Desa Wanawali Bukit Cinta Yang Kurang Mampu

Mon Aug 17 , 2020
Kliknusantara.com|Purwakarta_Jawa BaratMenjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, masyarakat, instansi pemerintahan dan lembaga lainnya sangat antusias mempersiapkan segala sesuatunya dengan cara masing-masing. Suatu hal yang berbeda saat ini, dilakukan oleh Letkol Arm Krisrantau Hermawan,S.H.,M.I.Pol., Selaku Dandim 0619/PWK dan Kapten Cba Funny Marpa Desca Selaku Dantepbek III-44-03.B/PWK Bersama Anggotanya saat […]