Posisi Ketua Beralih, Suriyati Datau R. Abdjul Pimpin Dharma Wanita Persatuan Kab. Pohuwato

KLIKNUSANTARA.COM [Pohuwato-Gorontalo] – Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Deice Nento kepada Suriyati Datau R. Abdjul disaksikan oleh Plt. Sekda selaku Pembina DWP Pohuwato, Iskandar Datau. Turut menyaksikan peralihan Ketua DWP itu, sejumlah pengurus DWP dan secara virtual disaksikan pula oleh DWP OPD dan Kecamatan pada Rabu (3/6/2020).

Peralihan itu menyusul peralihan jabatan Sekda Pohuwato. Djoni Nento tak lagi menjabat Sekda dan kini beralih kepada kepada Plt Sekda, Iskandar Datau.

Sebagai ketua DWP yang lama, Deice Nento mengatakan baik secara organisasi, pribadi dan juga keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya ada tindakan ataupun sikap yang kurang berkenan.

“Karena sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan khilaf. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya buat pengurus dan anggota dharma wanita yang telah mendukung dan membantu tugas-tugas kami selama menjadi Ketua DWP Pohuwato,” ucap Deice Nento.

Selanjutnya Ketua DWP Pohuwato yang baru, Suriyati Datau R. Abdjul mengatakan, DWP itu mempunyai tugas ganda yakni sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karirnya.

“Ini adalah sebuah peran yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Untuk itu diharapkan agar organisasi yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus dikembangkan dan dipertahankan kemajuannya, sehingga apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat,” kata Suriyati.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Deice untuk DWP Kabupaten Pohuwato. Rasa kebersamaan sesama anggota harus terus kita jaga, juga kita harus bijak dan berkualitas dalam menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai istri ASN tentu kita tidak boleh mencampuri urusan kedinasan suami, tapi berperan dalam kontrol mendampingi tugas suami,” imbuhnya…..(Zulkarnaen).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sempat Jedah Libur Lebaran, Kades Kongkomos Kembali Pacu Pekerjaan Fisik

Thu Jun 4 , 2020
Pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa Kongkomos kembali di pacu penyelesaiannya untuk segera di gunakan dalam pelayanan masyarakat Kliknusantara.com [Kongkomos-Tolitoli] – Setelah sempat libur beberapa hari karena lebaran Idul Fitri, kini aktifitas pemerintahan di Desa Kongkomos kembali aktif seperti biasanya. Kegiatan pembanguan fisik yang sempat tertunda kembali dipacu. Kades Kongkomos, Drs. Moh. […]